Tuesday 15 May 2018

Review Xiaomi Mi Power Bank 10000mAh Black, Power Bank murah tapi bukan murahan !


Selamat sore brosis,
Salam Adventure


        Power Bank memang seperti kebutuhan wajib bagi kita saat ini, dengan perkembangan teknologi smartphone yang sangat pesat dan kebutuhan akan komunikasi yang tidak pernah putus membuat power bank seperti kebutuhan utama untuk menemani smartphone kita apalagi bagi brosis yang sering beraktifitas secara mobile atau sering berpergian. Kali ini saya akan membahas tentang Power bank dari Xiaomi yang baru saya beli beberapa bulan yang lalu brosis. Sebenarnya bukan kali pertama saya membeli power bank, sebelumnya power bank Yobao Transformer sudah pernah saya miliki namun sekarang di pakai oleh istri saya brosis.





        Berhubung Yobao sekarang sudah pindah tanggan di pakai istri dan sekarang ini saya butuh power bank karena sering perjalan jauh dan kebetulan di Lazada lagi ada promo Mi Fans Festival waktu itu akhirnya saya membeli Xiaomi Powe Bank 10000mAh warna hitam brosis. Bukan tanpa alasan menjatuhkan pilihan ke power bank ini, beberapa kali melihat gambar power bank ini terlihat manis brosis, desainnya yang simpel, tipis dan elegan membuat saya tergoda. Apalagi dengan kapasitas 10000mAh power bank ini hanya di bandrol dengan harga normal sekitar Rp. 189000 saja. Murah to xiaomi kok larang. Hehehe. . . .



         Setelah menunggu selama beberapa hari kurir pun datang membawa pesanan saya dan saya bayar dengan uang pas (manut petunjuk bayar ditempat Lazada) hehe . . . Didalam Dos ada sebuah power bank warna hitam yang manis, kemudian kabel USB warna putih dan buku panduan. Disisi atas power bank ada Lubang 1 USB, tombol dan LED daya tanpa ada senter seperti kebanyakan powerb bank lainnya brosis. 



          Saya buka kemudian dicarger sampai penuh, Power bank ini dapat mengisi smartphone saya kurang lebih dua kali dari habis sampai penuh brosis. Dengan desain yang lumayan keren ditambah dengan daya yang real dan di dukung harga yang terjangkau, saya puas dan tidak menyesal mengeluarkan uang untuk menebus Mi Power bank ini brosis. Apa lagi jika brosis suka cover di toko – toko online sudah tersedia cover untuk mi power bank ini, selain tampilan tambah keren warna warni cover ini juga berfungsi agar Power bank tidak mudah lecet brosis. 


Semoga bermanfaat
Selamat Jalan- jalan

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis