Friday 4 May 2018

Warung Sagu, Special Sambel Pencit Pusat Jombang yang ada dimana-mana.



Selamat pagi brosis,
Salam Adventure

         Jombang selain terkenal sebagai kota  santri dengan hastag “Jombang beriman”nya dikota ini juga terkenal dengan kulinernya brosis. Jika brosis sering berkendara ke daerah Surabaya ke barat Madiun dan sekitarnya pasti di pinggir jalan anda akan menemui banner2 Warung Sagu. Lalu apa sebenarnya Warung Sagu dan apa saja menu yang tersedia di Warung ini pakgetmedia akan mengulasnya untuk anda brosis. Huehe . . .



         Warung Sagu adalah warung yang memiliki menu andalan Bebek dan Ayam brosis, keduanya bisa di Goreng kremes atau Dibakar. Selain memiliki cita rasa bebek dan ayam yang khas pada saat pemasakan, sambel di warung ini juga terkenal istimewa dan membuatnya lain dari pada yang lain brosis. Ya selain sambel ijo dalam satu porsi makanan yang kita pesan juga telah disediakan sambel Pencit khas Warung Sagu.


       Sambel pencit ini yang spesial tentu saja penambahan buah mangga atau dalam bahasa jombangan di sebut pencit. Perpaduan antara sambel dan pencit yang pas membuat sambel ini memiliki rasa yang nikmat brosis, asam dari pencit dan pedas sambelnya saat di cocol dengan bebek atau ayam goreng bumbu kremes terasa sangat enak dilidah. Dengan harga sekitar Rp. 25000an perporsi menu plus minum anda dijamin kenyang dan serunya lagi jika anda suka pedas dan sambel yang di berikan kurang, disini anda bisa memintanya kepada pelayan brosis. Juoosss to !!!




          Warung Sagu yang berpusat di Jombang sudah memiliki cabang di banyak tempat brosis, sebenarnya saya dapat kartu nama dimana saja cabangnya, Cuma saat saya bikin artikel ini kartu namanya hilang belum ketemu brosis. Yang pasti Warung Sagu memiliki cabang antara lain di Mojokerto, Kertosono, Nganjuk dan yang lain menyusul ya brosis. Tak cari dulu kartu namanya,

*Update 

Sesuai Janji kemarin ya brosis setelah ketemu kartu nama alamat Warung Sagu bakalan saya share. Sekarang sudah ketemu nih brosis. Monggo kunjungi cabang terdekat dari tempate sampean. Juooss Lurr !!!



Monggo berkunjung ke Jombang Ojo lali Warung Sagu . . .!!! huehehe


Semoga bermanfaat, Salam Sukses
Selamat Jalan- jalan

 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis