Friday 4 May 2018

Review Xiaomi Mi Band 2, Smartwatch murah dengan fitur dan kwalitas Jouss Lur !!!



Selamat pagi brosis,
Salam Adventure

        Berawal dari sebuah kebosanan memakai jam tangan yang gitu gitu aja dan kadang membuat iritasi di kulit karetnya, bertepatan pula dengan ulang tahun ibu negara yang minta hadiah jam tangan juga. Saya mencoba cari-cari di internet jam apa yang bagus kecil seperti gelang yang enteng di bawa. Kebetulan seorang teman kerja tapi beda cabang saat bertemu dia memakai gelang warna hitam seperti ada layarnya tetapi gelap, lalu saya tanya itu apa? Dan di jawa Mi Band.




        Setelah itu saya jadi kepikiran Mi band, apa itu mi band? Untuk apa? Kelihatnnya kok keren. Huehehe . . . Setelah browsing sana sini akhirnya saya tau brosis. Xiaomi Mi band 2 adalah generasi ke dua dari Xiaomi Mi band. Xiaomi mi band adalah alat seperti gelang yang berfungsi untuk memantau tingkat kebugaran setiap hari, alat ini bisa menghitung Gerak langkah, Kalori yang terbakar, Detak Jantung, dan Tingkat kualitas tidur kita lewat gelang dan di teruskan ke Aplikasi android Mi Fit lewat jalur bluethoot brosis.



Berkembang dari generasi pertamanya Mi Band 2 memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan yang paling terlihat adalah adanya Layar OLED Display dan Touchpad pada  Gelang sehingga kita bisa melihat menu cepat seperti Jam, Jarak Langkah, Kalori, Detak Jantung, Daya Batrai pada layar tanpa membuka aplikasi Mi Fit. Ada dua cara untuk membuka menu tersebut, yang pertama dengan menekan tombol touch screen atau dengan menggerakan jam ke arah muka tetapi setting pada aplikasi Mi Fit harus di aktifkan lebih dahulu.


Selain untuk memantau kebugaran Xiaomi Mi band 2 ini juga memiliki Fungsi lain yang tidak kalah menarik brosis. Mi band 2 bisa berfungsi sebagai alarm, memberi tahu panggilan masuk, SMS, WA, BBM dll. Pengingat untuk bergerak adalah fitur favorit saya brosis, dimana saat kita kelamaan duduk secara otomatis fitur ini akan menyala untuk mengingatkan kita agar bergerak.  Semua fitur ini bisa di setting lewat aplikasi Mi Fit.



Daya tahan batrai Mi Band 2 bisa bertahan hingga 20 hari lumayan lama dan cukup praktis.  Harga Mi Band 2 dipasaran berkisar Rp 300.000 didalam paketnya ada Mi Band, Gelang, dan Charger. Serunya bila brosis bosen dengan gelang hitam bawaan yang menurut saya sangat enak dipakai, brosis bisa membeli gelang pengganti secara terpisah dengan bermacam warna, corak, serta model yang sudah banyak di jual khusunya via Online Shop.



Dengan Harga yang terjangkau menurut saya Mi band 2 ini sangat saya rekomendasikan. Dimana kita sudah dapat jam tangan dengan fitur pintar dan gelang yang nyaman. Apalagi Mi Band 2 ini sudah Anti Air dan Debu lo.... selamat kepingin. huhehehe


Semoga bermanfaat, Salam Sukses
Selamat Jalan- jalan

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis