Thursday 12 January 2023

Ada Merah Glossy secakep itu?? Warna Baru Honda PCX 160 Terbaru 2023 semakin berani!!!

 Selamat Pagi Teman2

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Honda PCX160 adalah salah satu matic premium andalah dari AHM dengan peminat yang cukup banyak. Selain karena desainnya yang mewah dan elegan, Honda PCX 160 ini digemari karena memiliki banyak pilihan warna dan juga fitur yang melimpah.




Kalau kita kembali mengingat sejarahnya, Honda PCX sendiri mulai dijual di Indonesia dengan status CBU. Dulunya saat pertama kali mengaspal ditanah air Honda PCX ini menggunakan kapasitas mesin 125cc, karena di jual dengan status CBU membuat Honda PCX 125 ini memiliki harga yang tidak murah dan peminatnyapun jadi sedikit. Setelah itu muncul lagi Honda PCX 150 dengan status CBU dengan peminat yang masih limited juga karena harganya yang diatas 40jtan saat itu.





Tahun demi tahun berlalu sepertinya Honda mengerti bahwa sebenarnya Honda PCX atau motor matic gede atau matic premium ini banyak peminatnya di Indonesia. Hanya saja karena status CBU yang membuat harganya jadi mahal konsumenpun berfikir 2x untuk membelinya.

Dan seperti yang diharapkan biker2 di Indonesia Lahirlah Honda PCX lokal dengan harga yng terjangkau dengan kapasitas mesin 150 kemudian di facelift lagi menjadi Honda PCX 160 seperti saat ini.





Nah kembali ke topik ditahun 2023 ini honda PCX160 kembali mendapat penyegaran warna dengan pilihan type CBS dan ABS. Perombakan warna ini tentu saja untuk memberi kepuasan kepada konsumennya yang pengen warna2 tertentu yang berbeda dari tahun 2022. Honda PCX 160 2023 sendiri dijual dengan 4 pilihan warna dasar yaitu Hitam, Putih, Merah dan Biru

Yang paling menarik perhatian salah satunya adalah Honda PCX 160 type CBD dengan warna Merah ini. Ini beda sendiri dan belum pernah ada di type sebelumnya. Honda PCX dengan body full dari depan sampai belakang diberi kelir warna Merah dengan finishing Glossy. Warna merah menyala dan mengkilat membuat honda PCX satu ini kelihatan sangat mewah dan elegan. Kira2 apakah ini akan jadi salah satu Warna Favorit??

Cek Video disini :





Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis