Monday 6 February 2023

Keluar Dari Zona Nyaman!! Warna Baru New Honda Beat 2023 Type Deluxe ISS Matte Green

Selamat Pagi Teman2

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Minggu ini AHM kembali merilis warna baru untuk secoter matic andalan mereka yaitu Honda Beat. Seperti yang kita ketahui bersama Honda Beat adalah salah satu produk andalan dari AHM dimana setiap bulannya terjual ribuan unit dan akan banyak kita jumpai dijalanan bahkan di setiap menitnya.





Menjadi tidak heran kalau Honda Beat ini diberi perhatian khusus dan selalu diperbarui setiap tahunnya baik dari segi fitur, spesifikasi, type dan pilihan warna. Nah di tahun 2023 ini honda Beat juga tidak luput dari pembaruan oleh AHM bahkan langsung sejak Awal tahun.

Honda Beat Versi terbaru 2023 dijual dengan type yang lebih sedikit dari pada 2022. Honda beat sekarang hanya dijual dengan 2 type CBS dan CBS ISS dan 1 type Beat Street. Untuk type CBS dan ISS Honda Beat ini diberi 4 pilihan warna sedangkan Beat Street dijual dengan 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Silver.




Nah yang paling menarik perhatian ditahun 2023 ini Honda Beat CBS ISS diberi pilihan warna Hijau Army dengan finishing Doff. Kalau Biasanya honda beat ini main aman dengan warna Hitam, Merah, Biru dan Putih atau Silver. Warna hijau doff ini menjadi sesuatu yang baru dan fress untuk Honda Beat 2023. 



Keseluruan body honda beat ini di beri warna Hijau doff dari mulai Cover Spedometer, Cover lampu depan, Spakbor dan juga body belakang. Dikombinasi dengan warna hitam untuk area kompartemen dan pijakan kaki. Untuk Honda Beat Type Deluxe ini memang tidak banyak mendapatkan stiping layaknya Beat street ataupun Beat CBS. Honda Beat Deluxe hanya diberi stiker Honda dibagian body depan kanan kiri dan Emblem BEAT warna silver dibagian Body belakang.

Warna Hijau Doff ini adalah warna yang identik dengan Honda Scoopy Prestige yang sudah rilis sebelumnya juga. Nah jadi gimana cocok gak nih?? Beat dikasi warna Hijau Doff??


Video Reviewnya cek Di bawah ini Gess !!



Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis