Tuesday 14 February 2023

Unboxing Helm Half Face GM Evouq Terbaru!! Apakah ini Awal Kebangkitan Helm GM di Tahun 2023

 Selamat Pagi Teman2

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Sesuai dengan judul artikel kali ini kita akan unboxing, review dan membahas tentang Helm lagi nih teman2. Dan seperti biasa juga kalau kalian tidak sabaran atau kurang tlaten membaca kalian bisa juga langsung ke akhir artikel ini dan klik saja link Videonya untuk menonton unboxing dan review versi video youtube dari Helm yang kita bahas kali ini. Hehe




Kalau kita mendengar kata GM Helmet tentu sudah tidak asing lagi dengan pabrikan Helm yang satu ini ya. GM Helmet merupakan salah satu pabrikan Helm yang memiliki banyak produk mulai dari Half Face, Full Face sampai Helm Cross juga ada. Selain memiliki banyak produk dengan berbagai type Helm sesuai kebutuhan GM Helmet juga terkenal dengan produknya yang terjangkau dan ramah dikantong.

Nah diawal tahun 2023 ini GM langsung menggebrak pasar Helm tanah Air dengan merilis Helm terbaru mereka di Kelas Helm Half Face dengan nama GM Evouq. Ditengah ramainya Helm Half Face dengan desain yang racing look, sporty dan lancip2. GM Evouq berani tampil beda dengan desain yang lebih kalem, Elegan, Oval tetapi terlihat menarik dan enak dilihat. Dengan desain ini GM Evouq ini cocok dipakai untuk cowok, cewek dan bahkan cewek2 yang memakai Hijab yang tentunya ingin tampil beda dijalan.




    Shell Eksterior GM evouq ini terbuat dari bahan Termoplastik dengan finishing cat rapi dan clean, terdapat 2 ventilasi udara di bagian atas depan dan 2 logo GM kecil di depan dan belakang. Logo Evouq ada dibagian samping kanan dan kiri di Bawah Racet Visor yang memiliki desain unik juga. Racet Visor GM Evouq ini unit dan beda dari yang lain, untuk membuka Racetnya langkah pertama dibuka dulu covernya baru bisa buka bautnya jadi Racet GM terlihat sangat rapi.


Visor bawaain GM Evouq ini saat kita beli menggunakan visor Spoke atau dark Spoke bukan Clean. Visornya sendiri juga berbeda dari helm2 pada umumnya. Visor yang terbuat dari bahan Policarbonate yang kuat. Lebih tebal dari helm pada umumnya. Bentuk visor yang mengerucut ke depan, meningkatkan sifat aerodinamika dan estetika helm. Selain itu Visor GM Evouq ini juga di lengkapi stoper dan karet shiel dibagian atas sehingga aman saat hujan.



Selanjutnya kita bahas sisi interiornya ya. Hehe . . . GM Evouq ini menggunakan busa interior yang lembut dengan finishing Rapi dengan warna hitam dikeseluruhan body interiornya. Crown Pad dan Cheek Pad semua bisa dilepas atau FullKnockdown jadi gampang kalau pengen nyuci Helm ini. Meskipun tidak ada Tag Intercom Ready dan Wearble Glasses GM Evouq ini tentu sangat mampu untuk kedua fitur ini. Pengen pasang interkom interior masih luas, pengguna kacamata tenang busa sangat lembut apa lagi dibagian pipi. Oh iya untuk beratnya sendiri hanya berkisar 1000 gram.


Kesimpulannya dengan harga 400rban saja dengan fitur dan desain yang diberikan, GM Evouq ini cocok untuk digunakan sebagai helm harian apa lagi dengan banyak pilihan warna dan desain yang beda. Kalau bicara kekurangan bagi kalian yang suka dengan helm doubel visor dan fitur anti maling, GM Evouq ini belum ada 2 fitur tersebut. Nah Video lengkapnya Reviewnya klik link dibawah.



Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis