Friday 3 March 2023

Akhirnya NHK Mendengarkan Keinginan Kita!! Unboxing NHK R1 MAX Versi Upgrade 2023

 Selamat Pagi Teman2,

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Langsung saja sesuai judul artikel kali ini kita akan membahas sebuah helm dari pabrikan yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. NHK adalah salah satu pabrikan helm yang sudah dikenal dengan kualitas produknya, baik di kelas helm harian maupun di dunia balap.




Baru baru ini NHK kembali menggegerkan dunia perhelman tanah air dengan merilis Helm Half Face terbaru mereka yang memiliki desain Mirip dengan NHK S1GP yang sudah keluar sebelumnya. Produk ini diberi nama NHK R1 MAX. NHK R1 adalah produk dari NHK di kelas Helm Half Face yang dikenal nyaman dan banyak diminati oleh biker ditanah air. NHK R1 juga pernah di jadikan salah satu helm yang mendapatkan sentuhan Grafis Mandalika Tahun lalu dengan kelir dominan biru dan grafis batik (ada reviewnya di blog dan channel ini scroll aja, hehe )








        Nah NHK R1 Max ini adalah pembaruan dari NHK R1 tetapi dengan desain yang sangat berbeda dan jauh lebih cakep. Desain NHK R1 Max ini sekarang malah lebih mirip ke Helm NHK S1GP. Dengan menggunakan spoiler lancip di bagian belakang NHK R1 Max ini kelihatan sporty dan aerodinamis. Bahan Shell terbuat dari bahan Thermo Polymer dengan finishing cat yang rapi dan kuat. Memiliki EPS atau inner foam dengan kekuatan yang sudah disesuaikan sehingga optimal mengurangi impact saat benturan.

Tapi NHK tidak puas disitu dan sepertinya memang NHK adalah salah satu pabrikan yang benar2 mendengarkan konsumennya. Terbukti setelah di luncurkan NHK kembali mengupgrade tampilan dari NHK R1 Max menjadi NHK R1 Max Upgrade dengan menghilangkan Logo disamping kanan dan kiri dan juga mengganti Rachet baru menjadi lebih kuat dan kokoh. Tentu ini adalah kabar bagus untuk teman2 yang suka dengan helm yang lebih minimalis tanpa terlalu banyak logo/grafis. Terbukti dengan dihilangkannya logo NHK dikanan dan kiri NHK R1 Max Upgrage ini jadi kelihatan semakin elegan.




Visor NHK R1 Max Upgrade ini menggunakan visor Clear atau bening dengan bahan dari Polycarbonate kemudian ada juga Sun Visor yang dapat mengurangi  cahaya matahari yang masuk hingga 60%. Jadi siang ataupun malam pake NHK R1 Max ini tetap OK. Sistem penguncian di NHK R1 Max ini menggunakan type microlock yang menurut saya sudah cukup nyaman untuk di gunakan harian.




Interior di NHK R1 Max ini menggunakan busa yang halus lembut dan tidak mudah panas ciri khas dari NHK dengan warna Hitam disemua bagian. Semua busa baik Cheek Pad dan Crown Pad bisa dilepas sehingga mudah untuk dibershikan.

Kesimpulannya dengan harga 500rban dan dengan desain yang sporty dan mirip NHK S1GP helm ini worth it untuk digunakan sehari2, tetapi memang helm ini tidak ada lubang anti malingnya, jadi hati2 ya. Hehehe

Review Lengkap Helm ini ada di Youtube pakgetmedia, Klik aja Link di bawah




Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis