Tuesday 7 March 2023

Unboxing Helm Klasik ASCA BOMBER!! Boleh tampil Klasik tapi Tetap Harus SNI Donk!!

 Selamat Pagi Teman2

 Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Sepertinya Minggu minggu ini kita bakalan sering bahas tentang Helm ya teman2, baik di Blog Youtube maupun di tiktok pakgetmedia. Oh iya kalau kalian blm follow jangan lupa di follow ya media sosial kita dengan cara klik aja menu di bilah samping. Kembali ke topik artikel kali ini seperti di judul kita akan membahas tentang helm dengan desain Retro/klasik dari Asca Helmet.









 Asca Helmet secara resmi merilis helm baru mereka dengan desain retro/klasik dengan nama Bomber Series. Seperti helm helm dengan desain Retrno/klasik lainnya Asca Bomber menggunakan desain kalem, membulat dan tentu nyaman digunakan. Shell dari Asca Bomber ini terbuat dari bahan Thermo Polymer dengan finishing cat yang rapi. Untuk pilihan warnanya pun menggunakan warna2 yg klasis, seperti yang kita pakai kali ini adalah warna Green Army. Yang beda lagi dari Asca Bomber dan jarang di miliki Helm Retro lain adalah pda logo yang disematkan. Logo Asca ada di bagian depan dan belakang dengan model Embos/Timbul dan terbuat dari Bahan Besi warna Bronze.








     Dibagian depan Asca Bomber ini di beri Sun Visor dengan warna dark Spoke dengan mode membuka dan menutup menggunakan ujung visor dikanan dan kiri bukan tuas. Tersedia juga 5 universal button dibagian depan, sehingga jika kita ingin menambah aksesoris atau ingin memasang main visor di Asca Bomber ini kita tidak perlu repot dan jadi sangat mudah. Sistem pengunci di Asca Bomber ini menggunakan Type Microlock yang kuat dan aman untuk harian.










 Terdapat Lower trim dengan aksen jahitan yang menambah kesan klasik di seluruh body helm dengan tujuan untuk melindungi semua sisi helm. Interior dari Asca Bomber ini terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman dengan kombinasi warna hitam dan abu2. Crown Pad dan Cheek Pad Juga bisa dilepas atau FullyKnockdown sehingga memudahkan kita saat akan merawat atau mencuci helm kesayangan kita ini.









 Bagaimana dengan lubang intercom dan pengguna kacamata bang?? Tentu kedua fitur ini bsa di akomodir Asca Bomber dan yang paling penting saat memilih atau membeli Helm Selain Desain, Interior dan Eksterior. Sertifikasinya harus sudah SNI untuk menjamin keamanan saat berkendara.

 Kesimpulannya dengan harga terjangkau sekitar 300rbuan aja dan tersedian ukuran M, L, XL Asca Bomber ini cocok buat kalian yang pengen tampil beda di jalan dengan desain klasik/retro dan tentu yg terpenting sudah SNI. Video Review Klik aja Link di Bawah





Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis