Tuesday 4 April 2023

Pasang Footstep KYTA 500Rban di Yamaha New NMAX 155 – Modifikasi Ringan Cipluk Part Selanjutnya

 Selamat Pagi Teman2

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Modifikasi bagi sebagian orang yang hobby otomotif adalah salah satu kegiatan yang menimbulkan kecanduan karena menghasilkan kepuasan tersendiri. Hehe . Setidaknya itu yang kami alami dan rasakan, memiliki motor sesuai yang di inginkan, merawat dan mengotak atik modif sana sini jadi bagian yang menyenangkan dan jika hasilnya sesuai ekspektasi maka akan ada kepuasan tersendiri.



Artikel kali ini kita akan kembali membahas si cipluk Yamaha NMAX155 Biru doff kita.Oh iya sebelumnya bagi yang belum kenal yuk kenalan dulu. Cipluk adalah Yamaha NMAX kita yang kita beli dengan hasil kerja keras, hahaha di tahun 2021. Beberapa artikel dan video tentang Cipluk ini sudah ada di Youtube dan Blog abal2 tercinta kita ini. 

Beberapa kali juga kita sudah melakukan modif ringan di Cipluk, ya memang bukan  modif hedon tetapi hanya sekedar ganti2 part kecil2an sesuai konsep yang kami inginkan. Beberapa kali kita lakukan modif ringan dari mulai ganti grip handle, handler rem dan juga piringa cakram depan. Kemudian mengganti knalpot R9 Misano, dan juga Barter Warna Velg menjadi Gold ( Video semua ada di Youtube.com/pakgetmedia)

Kali ini kita mau modif ringan lagi Yamaha NMAX kita dengan mengganti Footstep Belakang dengan merk KYTA. KYTA?? Asing ya?? Kalau kalian penggemar Modif tentu tidak asing dengan brand KTC/KYTACO kan?. Nah KYTA adalah rebranding dari KTC/KYTACO dengan kualitas yang sama bahkan lebih bagus. Beberapa bulan yang lalu KYTA mengeluarkan produk baru untuk pijakan kaki pembonceng belakang atau FootStep untuk beberapa jenis motor salah satunya NMAX.

Yang menarik adalah Footstep baru dari KYTA ini memiliki desain tabung dengan patten grip dibagian pijakan kaki sehingga tidak licin saat dipijak. Terbuat dari bahan Alloy dengan finishing yang rapi karena menggunakan sistem CNC. Selain itu Footstep KYTA ini menggunakan sistem Push On sehingga memudahkan saat membuka dan menutupnya. Nah penasaran kan seperti apa?? Cek Video klik LINK nya dibawah ini ya




Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis