Saturday 13 May 2023

Murah Meriah tapi Mewah!! Unboxing Review Helm GM Evolution warna terbaru pastel Series 2023

 Selamat Pagi Teman,

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Helm bukan hanya perlengkapan wajib saat kita berkendara menggunakan sepeda motor tetapi hari ini helm sudah menjadi hobby bagi penggemarnya. Perkembangan Helmpun sangat beragam mulai dari merk, desain dan juga motif atau warna. Tidak mau kalah dengan pabrikan lainnya GM pun sebagai pabrikan helm yang sudah cukup terkenal ikut mengeluarkan produk2 helm andalan mereka.



Artikel kali ini kita akan membahas helm yang sudah cukup lama dikeluarkan oleh GM tetapi sampai saat ini masih banyak diminati dan dicari sebagai helm harian. GM Evolution adalah produk helm halm face yang akan kita bahas kali ini. Helm ini sudah dirilis sejak tahun 2008 dengan desain intermediate oval yang ternyata juga digemari banyak orang di Indonesia karena desain seperti ini bisa di bilang cocok untuk semua kalangan mulai dari tua sampai muda dan cewek ataupun cowok.




Setelah sukses dijual dipasaran dari tahun 2008 sampai saat ini, kali ini GM menyegarkan atau menambah pilihan warna dari GM Evolution ini dengan warna warna pastel sehingga lebih fresh dan trendy. Ada bberapa pilihan warna pastel dari GM Evolution ini mulai dari Cream Moca, yellow pastel, orange pastel, pink pastel,purple dan Green, jadi dengan plilihan warna yg semakin beragam kita jadi lebih gampang memilih warna mana yg cocok untuk kita.




Visor GM evolution ini menggunakan Single Visor dengan visor standart berwarna rainbow. Selain tapi lebih menarik dengan warna rainbow kelebihan dari vosir ini adalah mampu mengurangi paparan sinar matahari saat dipakai disiang hari tetapi juga tetap nyaman digunakan disore hari. Rachet/mechanical side cover dari GM Evolution ini simpel mudah dioperasikan dan memiliki suara yg khas lho. Cobain deh.




Interior dari GM Evolution inijuga tidak kalah menarik, menggunakan busa lembut dengan warna biru mudah dibagian luar dan biru tua di bagian dalam. warna biru sendiri merupakan warna khas yang di pakai pabrikan GM ini. Busa GM Evolution ini cukup lembut dan mengcover semua kepala dengan ukuran M dan L. Untuk sistem penguncian GM Evolution ini menggunakan micromatic strap yang sudah cukup baik untuk helm diharga 200rbuan saja.

Review lengkap Helm GM Evolution dengan warna baru pastel series ini bisa kalian lihat di Youtube channel pakgetmedia, klik aja link dibawah





Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis