Friday 5 January 2024

Unboxing NHK N1 MAX Vs NHK N1 ELITE!! Dua Helm Terbaru NHK yang Bikin Geger Karena Harganya

 Selamat Pagi Teman2,

 Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Seperti biasa artikel kali ini kita bahas tentang helm kembali karena akhir2 ini nampaknya pabrikan helm sedang gencar2nya meluncurkan produk2 terbaru mereka. Kali ini NHK Helmet kembali unjuk gigi dengan mengeluarkan helm terbaru diseri Open Face yang akan membuat kita tercengang, lho kenapa? Ayo kiita bahas.


 NHK N1 adalah helm open face terbaru dari NHK untuk tahun 2024 ini yang memiliki desain sporty dengan spoiler panjang dibagian belakang. Serunya helm ini dijual dengan 2 versi sama dengan kebiasaan NHK di helm2 seri sebelumnya yaitu NHK N1 Elite dan NHK N1 Max. Kenapa NHK selalu seperti ini, jawabannya adalah untuk memenuhi kebutuhan penggemar setianya dengan budget mereka masing2. Jadi kalian punya banyak pilihan sesuai dengan budget dan kebutuhan kalian. Untuk NHK N1 Elite sendiri versi basic dijual lebih murah sedangkan NHK N1 Max lebih mahal karena versi premiumnya.


 Eksterior dari NHK N1 ini mengusung tema sporty dengan spoiler dibagian belakang dan garis desain sporty dibagian body samping. Terdapat logo NHK di bagian depan dan juga belakang helm plus logo N1 kecil dibagian belakang. Untuk urusan ventilasi udara N1 menggunakan 2 buah ventilasi udara di bagian depan dengan fitur 2D+ Vent Air Intake Turbo with Anti Vortex Trubulence dimana dengan fitur ini udara yang masuk ke dalam helm akan lebih merata dan membuat nyaman berkendara. Teknologi ini sebelumnya sudah pernah disematkan di NHK Mark 1.


 Interior N1 menggunakan busa yang lembut dengan sentuhan lebih premium di seri Max sedangan versi basic/elite tetap nyaman dengan ukuran yang sama2 real. Walaupun sama2 menggunakan busa warna hitam tapi EPS dari N1 Max dan Elite ini sedikir beda dimana versi Max menggunakan warna hitam sedangkan Elite tetap menggunakan EPS dengan warna putih. Selain itu slot intercom juga hanya tersedia di NHK Versi Max dan absen diversi Elite. Untuk system penguncinya kedua helm ini menggunakan system pengunci micromatic dengan perbedaan adanya logo NHK saja pada seri N1 MAX.


 Selanjutnya pada kaca visor saat kita beli NHK N1 ini keduanya menggunakan visor yang lumayan panjang dengan warna light smoke tetapi dengan jenis yang berbeda. Pada versi basic menggunakan visor light smoke biasa sedangkan N1 Max menggunakan Visor yang sudah memiliki teknologi RHM Lens sama dengan NHK Mark1. Dengan absennya double Visor tentu menggunakan Visor Light Smoke seperti ini adalah pilihan tepat karena bisa mengurangi cahaya matahari terik saat siang hari, tapi masih tetap nyaman saat malam hari.

 Kesimpulannya dengan harga 300rban untuk NHK N1 Elite dan 400ran untuk versi Max helm ini worth it untuk kita gunakan harian atau sekedar nambah koleksi. Sudah SNI, Interior lembut dan nyaman dan tentu desainnya yang kekinian.

Video Review Helm ini bisa diklik dibawah ini ya




Terima Kasih

Semoga Bermanfaat



No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis