Friday 2 February 2024

Unboxing GM-G1 – Helm Open Face 300rban yang bakalan Populer??

 Selamat Pagi Teman2,

 Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Dunia Hobby helm sepertinya sedanga hangat2 kuku menuju panas ya, banyak pabrikan hekm merilis helm2 terbaru mereka dengan desain yang menarik, cakep dan yang terpenting yang bikin konsumen demen adalah harganya yg kompetitif dan worth it.


 Kali ini giliran pabrikan helm GM yang merilis helm baru mereka di kelas helm open face dengan nama GM G1 Series. Helm ini mengusung desain sporty dan Elegan dengan perpaduan spoiler dibagian belakang dan yang paling seru dan membuat kaum mendang mending terdiam adalah pada harganya.


 GM G1 menggunakan bahan shell thermos polymer dengan finishing yang rapi dan garis desain sporty dengan tambahan spoiler dibagian belakang. Penambahan logo GM ada di bagian depan dan juga belakang dengan ukuran yang cenderung kecil dan elegan. Dibagian atas terdapat 2 buah ventilasi udara dengan 2D+ Vent Air Intake, sederhananya helm ini dibagian EPSnya terdapat banyak lubang dan jalur sirkulasi udara sehingga akan menambah kenyamanan saat kita berkendara karena udaya yang masuk didalam interior akan lebih merata dan helm akan terasa lebih adem.


 Interior dari GM G1 ini menggunakan ultra soft Micro Fiber Interior Liner sehingga lembut dan nyaman digunakan. Busa dari GM G1 ini menggunakan warna putih dikeseluruhan interiornya. Untuk ukurannya sendiri kalua menurut kami ini adalah helm dengan ukuran yang mirip dengan helm lain pada umumnya. Ketika kami menggunaka GM G1 ini dengan ukuran M, pada helm lainnya juga sama kami gunakan M juga. Menggunakan system pengunci micromatic GM G1 ini adalah salah satu helm yang bisa dibilang ringan dan cocok untuk digunakan harian.


 Saat pembelian GM G1 ini kita akan mendapatkan visor light smoke. Visor Light Smoke pada GM G1 ini cocok buat kalian yang bekendara siang tembus malam, hahaha. Karena GM G1 ini adalah helm single visor menggunakan visor light smoke adalah pilihan yang pas, karena bisa mengurangi intensitas Cahaya matahari saat siang hari dan tetap nyaman saat digunakan malam hari.

 Nah penasaran seperti apa review lengkapnya?? Cek Video dibawah ini ya




Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis