Wednesday 27 March 2024

Rekomendasi Intercom Helmet Bluetooth Headphone Dari Yang Murah Sampai Mahal!!

Selamat Pagi Teman2,

    Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Perlengkapan berkendara selanjutnya selain jaket, sarung tangan, masker dan juga helm agar berkendara lebih nyaman apalagi saat kita touring rame2 adalah menggunakan bluetooth helm atau lebih dikenal dengan intercom.

     


    Dipasaran sendiri hari ini sudah banyak kita jumpai intercom dengan berbagai model fungsi dan juga harga yang bervariasi. Mulai dari yang mahal dengan fitur melimpah hingga yang paling terjangkau dengan fitur yang juga mengikuti harganya. Nah kali ini kita akan membahas beberapa intercom dengan fitur dan juga harganya yang pernah kita unboxing dan review di channel pakgetmedia. Langsung saja mulai kita bahas.

    BT 12 Wireless Earphone

Ini adalah salah satu intercom dengan budget paling terjangkau dan banyak terjual di berbagai marketplace. Dengan harga sekitar 100rban saja kalian sudah mendapatkan helm bluetooth headset dengan tampilan yang gak kalah menarik. Menggunakan body dengan warna hitam dan terdapat 3 buah tombol navigasi. Tombol pertama adalah tombol power, volume up dan juga volume down. BT 12 ini  menggunakan Frekuensi 2.402Ghz - 2.480Ghz dengan range 10 sd 15 meter dengan batrai 500mA. Tapi perlu di ingat BT12 ini belum suport Music Sharing ataupun Koneksi antar Intercom.


    Gearelec C2 Intercom Bluetooth

Yang kedua yang gak kalah laku keras dimarketplace adalah Gearelec C2. Intercom dari Gearelec dengan seri C2 ini memiliki desain sporty dengan jendolan semacam antena dibagian atas kemudian dilengkapi juga dengan beberapa tombol fungsional. Dua tombol volume up dan volume down dibagian atas yang juga berfungsi sebagai tombol next dan preview. Dua tombol lagi dibagian sisi depan sebagai tombol power dan mode yang keduanya terdapat lampu LED yang bisa di rubah2 warnanya. Dalam paket Penjualan Gearelex C2 ini sudah terdapat hardcase, speaker dan microphone kemudian dilengkapi juga dengan 2 penjepit (tempel dan jepit). Jadi walaupun harga murah Gearelec C2 ini komplit.


    Noeci CoCom4 Motoycycles Bluetooth

Nah sekarang kita lajut dengan intercom yang harganya sedikit lebih mahal dari pada 2 intercom diatas. Noeci GoCom4 ini dijual dengan harga 500rban dengan fitur yang lebih komplit juga tentunya. Noeci GoCom4 sudah menggunakan bluetooth 5.1 dengan advanced Noice Control, support music sharing dan juga bisa koneksi dengan beberapa intercom lain. Nah Noeci GoCom4 ini juga menggunakan desain elegan warna hitam dengan semua tombol dibagian depan.


Nah itu beberapa intercom yang pernah kita unboxing dan review, jika kalian pengen lihat video reviewnya klik aja video dibawah.



 


Terima Kasih

Semoga barmanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis