Thursday 25 April 2024

Unboxing MDS Zarra!! Helm Open Face Terjangkau dengan desain mirip helm mahal??

 Selamat Pagi Teman2,

    Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Helm ini bukan helm baru sebenarnya tapi masih sangat menarik untuk kita unboxing dan review. Helm dari parbikan MDS ini diberi nama Zarra merupakan helm Open Face dari MDS dengan desain unik cakep dan dengan harga yang terjangkau.

   


Ketika pertama kali melihat MDS Zarra ini kalian pasti ingat dengan sebuah helm dari Zeus ya Zeus 610 memiliki kemiripan desain dengan MDS Zarra ini. Menggunakan desain eksterior dan shell membulat dengan desain elegan dan tambahan aksen hitam melingkar pada bagian samping dan belakang. Terdapat 2 buah ventilasi dibagian depan dan lubang exhaust dibagian belakang. Helm MDS Zarra ini sudah dilengkapi dengan visor stoper dan juga lubang anti maling.


    Untuk bagian Visor MDS Zarra ini dibekali dengan visor clean sebagai visor bawaannya dengan racet yang kokoh dan menggunakan desain bulatan pada bagian kanan dan kiri raceet pengunci visor ini. Helm ini juga sudah mendapatkan fitur double visor dengan tuas double visor pada sebelah kiri helm yang sangat mudah di akses dan di operasikan.



    Selain itu pada bagian interior MDS Zarra ini tampil beda dengan interior berwarna hitam dipadu dengan aksen warna silver. Busa pad helm ini cukup lembut dan cocok untuk kita gunakan harian. Sayangnya helm ini belum support lubang intercom dan tidak ada tag weareble gllases tetapi kalo menurut saya helm ini tetap bisa digunakan untuk pengguna kacamata. Sistem pengunci helm ini menggunakan sistem pengunci clik yang sudah cukup jadul. haha

    Kesimpulannya helm ini termasuk helm yang cukup worth it ketika kalian nyari helm open face dengan harga yang terjangkau tapi full fitur. Nah review langkapnya cek di Youtube Video di bawah ini




Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

    

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis