Friday 31 May 2024

Nyobain Honda Beat Elektrik Terbaru 2024?? Honda Beat Konversi BRT dari SMS Motor Ponorogo

Selamat Pagi Teman2,

    Bagaimana kabar kalian hari  ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Konversi dari bahan bakar fosil menjadi bahan bakar terbarukan akhir2 ini semakin gencar dilakukan oleh pemerintah kita. Begitu juga dengan Industi otomotif saat ini sedang ramai melakukan inovasi inovasi dengan munculnya banyak motor ataupun mobil dengan menggunakan tenaga listrik.

    

Selain pabrikan2 lama yg sudah berkecimpung dibidang otomotif, dengan dukungan pemerintah banyak pabrikan2 baru yang juga memproduksi kendaraan dengan bahan bakar atau tenaga listrik. Ini menjadikan kita sebagai konsumen semakin dimanjakan dengan banyak pilihan. Apalagi ketika saat ini kita membeli motor atau mobil listrik kita akan mendapatkan subsidi dari pemerintah yang jumlahnya cukup besar dengan pajak kendaraan yang juga murah.


    Tetapi perkembangan ini tidak hanya berhenti disitu dimana banyak brand motor/mobil listrik baru. Konversi motor lama menjadi motor listrik juga bisa dilakukan, contohnya adalah BTR. Pabrikan yag sudah memproduksi banyak part dan alat otomotif ini menyediakan paket konversi dari motor konvensional menjadi motor listik. Dengan membayar beberapa juta saja setelah dipotong subsidi kalian bisa mendapatkan kit paket untuk merubah motor lama kalian menjadi motor listik.


    Lalu bengkel mana yang bisa mengerjakan?? Masa iya harus ke BRT Jakarta?? Jadi kalian tidak perlu khawatir karena bengkel rekananan BRT sudah tersebar di berbagai kota yang bisa mengerjakan konversi ini. Contohnya kali ini kita berkesempatan menjajal Motor Beat Elektrik Konnversi hasi garapan dari SMS Motor Ponorogo. SMS Motor Ponorogo ini terletak di Sebelah selatan pasar Serag Pulung Ponorogo. Bukan bengkel di tengah kota tapi dipinggiran dan bisa mengerjakan Konversi BRT ini.


    Bagaimana Hasilnya?? Honda beat ini saat dikendarain fil berkendaranya sama dengan saat kita naik honda beat dengan bahan bakar umumnya tetapi sekarang dia tidak bersuara senyap tanpa berisik. hehhe. Tenaga yang dihasilkan cukup mumpuni untuk digunakan komuter harian naik dan turun pedesaan. Kemudian karena rangka dan part beat masih original kenyamanan saat membawa honda beat akan tetap kita rasakan.

    Lhah lalu bagaimana dengan suratnya? Jadi motor bodong donk noka nosin gak akur?? Heiii ya tentu tidak, karena saat kalian membeli paket konversi BRT ini sudah sekalian pengurusan surat2 konversinya geeess.

Nah review lengkapnya cek di bawah ini



Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis