Thursday 28 December 2023

Khusus Buat Para Hijaberr!! Unboxing Helm GM Venus Hijab, Beneran desain khusus buat pengguna Hijab Nih?

 Selamat Pagi Teman2,

 Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Helm yang akan kita unboxing dalam artikel kali ini memiliki segmen yang sangat berbeda dari sebelum sebelumnya. Kalau biasanya desain helm cenderung universal atau bahkan ada yang cowok banget tapi kali ini beda.

 GM Venus Hijab adalah helm yang akan kita bahas dalam artikel kali ini, sesuai dengan Namanya helm satu ini didesain khusus buat kalian para Perempuan yang menggunakan hijab khususnya. GM Venus hijab ini menggunakan desain simple, minimalis tapi tetap fashionable. Dengan desain oval cenderung bulat dengan finishing cat rapi dan memiliki beberapa pilihan warna sehingga kalian bisa menyesuaikan dengan warna favorit kalian. Dibagian atas ada 2 buah ventilasi udara berdekatan dengan logo GM dibagian atas, sedangkan dibagian belakang ada logo hijab sertifikasi SNI dan ukuran.


 Visor bawaan helm GM Venus Hijab ini saat kita beli kita akan mendapatkan Visor Smoke yang tetap nyaman digunakan berkendara baik siang atau sore hari tanpa adanya double visor. Untuk membuka Visor ini kita tinggal membuka pengunci racet bulat dibagian kanan dan kiri helm. Sistem pengunci GM Venus Hijab ini menggunakan system pengunci Micromatic yang sudah pas digunakan untuk helm harian.


 Dari sisi interior adalah hal yang paling di unggulkan oleh GM Venus Hijab ini. Sesuai dengan Namanya yang diperuntukkan untuk Perempuan yang menggunakan hijab. Helm ini memiliki interior yang sudah dilengkapi dengan ruang buat kalian yang menggunakan hijab bahkann bersanggul. Sehingga tetap nyaman walaupun menggunakan hijab dengan helm ini. Interiornya sendiri terlihat elegan dengan varian warna coklat dengan busa yang cukup lembut.


Nah Review Lengkap GM Venus Hijab ini bisa kalian tonton dii Video dibawah ini




Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis