Tuesday 13 June 2023

NHK Ngamuk R1 Tetap diproduksi dan diperbarui!! Unboxing & Review Helm Half Face NHK R1 Single Visor Terbaru 2023

 Selamat Pagi Teman2,

      Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Artikel kali ini kita akan membahas tentang sebuah helm terbaru dari pabrikan NHK. Bebrapa waktu yang lalu kalau kalian sudah membaca dan nonton di Youtube kita, kita sudah membahas tentang NHK R1 Max Upgrade yang merupakan lanjutan atau generasi terbaru dari NHK R1 versi sebelumnya. Oh iya kalau kalian belum nonton bisa ditonton dulu ya atau di baca dulu. Hehe





     




      Difikiran kami dan mungkin di fikiran banyak orang juga setelah mengeluarkan R1 Elite dan R1 Max dimana kedua helm ini hanya berbeda pada double visor dan single visor. NHK bakalan stop produksi untuk NHK R1 yang versi lama layaknya brand dan merek lain yang melalukan hal itu. Tetapi memang NHK ini agak lain,haha  











         Sepertinya NHK memang benar2 ingin memanjakan konsumen setianya dengan berbagai macam pilihan helm sesuai dengan budget, kebutuhan dan desain mana yang lebih disukai. Terbukti setelah R1 Max pabrikan ini masih merilis Helm NHK R1 dengan desain yang sama dengan versi sebelumnya tetapi dengan menggunakan single Visor dan di beri nama NHK R1 Single Visor.

     NHK R1 Single Visor ini dari sisi desain dia menggunakan desain NHK R1 Double Visor versi sebelumnya bukan desain R1 Elite atau R1 Max sehingga lebih simpel dan minimalis. Mungkin desain ini juga masih banyak di sukai konsumen NHK yang tidak terlalu suka dengan desain NHK R1 MAX yang cenderung lebih sporty dengan spoiler yang panjang.











         Jika dari sisi dengan shell dan aksesoris eksterior tidak banyak berubah, hal yang paling berbeda dari NHK R1 Single Visor ini adalah pada Visor yang digunakan, penempatan logo, dan Interiornya. Selebihnya helm ini memiliki banyak kemiripan dengan NKH R1 Double Visor bahkan lubang slider double visor juga masih ada tetapi sudah ditutup dengan aksesoris cantik bertuliskan NHK.


      NHK R1 SIngle Visor ini menggunakan Visor Light Smoke untuk standart bawaanya, ini merupakan keputusan yang bagus karena ddengan menngunakan Visor yang Light Smoke cahaya matahari bisa dikurangi saat berkendara siang hari pun malam hari juga masih sangat nyaman digunakan. Karena Visor Light Smoke ini juga kita tidak pelu lagi bawa2 kaca mata karena dia single Visor.











      Kemudian perbedaan selanjutnya adalah pada penempatan logo, dimana NHK sekarang ini benar benar mendengar keluh kesah konsumennya. Bukti bahwa NHK mendengar keluh kesah konsumen dalah dengan hilangnya logo dibagian samping dan hanya ada logo kecil di bagian dengan dan juga belakang helm. Jadi kalau kalian dulu mengeluh Branding NHK yang telalu berlebihan dan kurang estetik sekarang tidak lagi. Hahaha . . . 









 

        Dari sisi interior NHK R1 single Visor ini juga berbeda, dia menggunakan interior dengan warna full hitam dan mendapatkan 3 buah EPS di bagian crownpad dan juga cheekpad kalau yg dulu hanya di bagian crownpad. Selain itu busa yang digunakan juga halus dan lembut ciri khas dari hellm helm NHK. Berat helm ini 1250gram dan menggunakan sistem pengunci microlock layaknya helm2 half face pada umumnya.


      Jadi bagaimana apakah kalian tertarik dengan NHK R1 Single Visor ini? Review lengkapnya cek di youtube pakgetmedia klik aja link di bawah.





Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis