Monday 8 May 2023

Unboxing & Review Helm Full Face NHK GP-R TECH Street!! NHK Lagi Ngamuk Nih!

 Selamat Pagi Teman2

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Kembali di playlist Review helm dan perlengkapan berkendara artikel kali ini kita akan membahas tentang sebuah helm terbaru dari NHK.NHK GP-R TECH Street adalah helm yang wajib ada di list pilihan helm kalian ketika ingin membeli helm baru, kok bisa bang apa alasannya?? Mari kita bahas.





NHK GP-R TECH Street adalah Replika dari NHK GP-R TECH yang sudah lebih dulu rilis dan digunakan di banyak ajang balang berslaka internasional seperti Moto GP dll. Seperti yang sudah kita ketahui juga NHK menang merupakan salah satu pabrikan Helm yang produk2nya sudah digunakan di dunia balap sudah cukup lama, dan sangat banyak. Nah kali ini sepertinya NHK mencoba memberikan sensasi berkendara menggunakan helm balap kepada penggemar produk NHK melalui produk barunya yaitu NHK GP-R TECH Street.  




NHK GP-R TECH Street mengadopsi desain sporty dan ergonomis untuk dipakai sehari hari, Shellnya terbuat dari bahan ThermoPolimer yang kuat dan aman. Di dukung juga dengan adanya EPS atau inner foam sehingga dapat mendistibusikan impact poin dengan baik agar bisa mengurangi dampak fatal saat terjadi insident. Shell dari NHK GP-R TECH sendiri terdiri dari 2 ukuran L dan M.




Terdapat 3 buah ventilasi udara dibagian atas depan yang bisa di buka dan ditutup sehingga sirkulasi di dalam Helm NHK GP-R TECH Steet ini bisa berjalan dengan baik. Selain itu terdapat juga nose ventilation yang dilengkapi dengan ajustable cover yang membantu mengatur besar kecilnya sirkulasi udara yang masuk dibagian bawah. Nose Guard juga tersedia untuk mengurangi kaca visor berembun. Bagian belakang NHK GP-R TECH Street terdapat lubang exhaust di bagian bawah spoiler untuk membuang hawa panas yang ada di dalam helm.



Visor di helm ini sudah menggunakan flat visor dan sudah dilengkapi dengan pin anti fog, sehingga kita dengan mudah bisa masang anti fog ataupun teart off dihelm ini. Dalam paket pembelian kita akan medapatkan 2 buah visor clean dan satunya midle smoke. Ini akan memudahkan kita dan juga lebih hemat karena tidak lagi beli visor spoke. Helm ini juga menggunakan Single Visor dengan racet baru yang kuat dan mudah digunakan. Dibagian bawah juga dilengkapi dengan visor lock yang menambah keamanan mengurangi resiko Visor terbuka karena angin kencang saat berkendara.




Interior NHK GP-R TECH Street ini menggunakan warna hitam di keseluruhan busanya dengan desain elegan dan matrial yang bagus. Cheek pad dan Crown pad terbuat dari bahan soft skin yang sangat lembut dan nyaman digunakan. Selain itu body interior dari NHK GP-R TECH Street ini juga sudah fully knockdown sehingga memudahkan kita saat ingin membersihkan. ERS atau Emergency Release System juga sudah tersedia di Helm ini. Untuk system pengunciannya menggunakan Double D Ring yang menurut saya sudah pas digunakan untuk helm Full Face seperti NHK GP-R TECH Steet.

Review Lengkap Helm ini bisa ditonton di bawah ini



Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis