Monday 5 December 2022

Unboxing dan Review Helm Half Face NJS KRONOZ terbaru warna lemon Yellow

 Selamat Pagi Teman2

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Setelah kemarin kita bahas helm dari Zeus dengan seri ZS627 artikel kali ini kita bahas helm half face lagi tetapi dari pabrikan yang berbeda. NJS Kronoz adalah seri terbaru helm half face dari NJS dengan desain yang lebih simpel tetap sporty dan kekinian.


Setelah sukses dengan NJS Kairoz dan juga ZX1 di seri Full Face, pabrikan helm NJS kembali merilis seri terbaru produk mereka di type Half Face beberapa bulan yang lalu. Produk baru NJS ini tetap mengandalkan desain sporty dan kekinian tetapi lebih simpel dari NJS Kairoz. Selain pada desain yg sporty dan kekinian, NJS Kronoz ini juga mengandalkan banyak Fitur sebagai daya tarik utama. 




Kronoz dijual dengan banyak varian ukuran dan warna salah satunya adalah warna lemon yellow yang kita review kali ini teman2. Untuk finishing body helmnya sendiri rapi dan mantrailnya bagus. Tersedian 3 lubang udara di bagian depan dan 2 dibagian belakang sehingga sirkulasi udara saat memakai helm ini tetap nyaman. Walaupun desainnya sporty dan terdapat spoiler dibagian belakang ternyata berat dari NJS Kronoz ini cukup ringan,bahkan kalo menurut kami lebih berat kairoz dari pada kronoz ini, di spesifikasi NJS Kronoz ini beratnya 1200 gram +-50gram.

Kronoz memiliki visor bawaan clean atau bening yang juga sedia visor2 variasinya, jadi kalau pengen ganti warna tinggal beli saja di storenya NJS. Visor dari helm ini sudah Flat visor dan serunya sudah disematkan juga pin anti fog di visor bawaan NJS Kronoz ini. Jadi ketika kalian suka berkendara melewati tempat2 yang membuat kaca helm atau visor kalian ngembun bisa pasang anti fog dengan mudah di NJS Kronoz ini.




Sisi interior NJS Kronoz dilapisi busa dengan warna hitam dengan aksen jahitan warna merah. Busa helm ini cukup lembut dan nyaman, helm ini juga sudah dilengkapi dengan lubang intercom dan sudah suport juga untuk pengguna berkacamata.

Kekurangan dari helm ini mungkin adalah tidak tersedianya lubang anti theft dan tidak double visor, untuk review lengkap NJS Kronoz ini kalian bisa cek di video di bawah ini.




Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis