Wednesday 23 November 2022

Indent Lama? Calon warna favorit baru Honda Scoopy Prestige Matte Green 2023

 Selamat pagi Teman Teman

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Seperti kebiasaan tahun2 sebelumnya pabrikan Motor akan merilis produk baru atau penyegaran warna baru untuk produk2 andalan mereka di akhir tahun. Kebiasaan ini mungkin dimaksudkan untuk mendobrak penjualan akhir tahun sekaligus memberi fresh produk di awal tahun. Nah tidak ketinggalan AHM juga memperbarui produk mereka di akhir tahun ini salah satunya adalah Honda Scoopy.



Honda Scoopy adalah salah satu produk andalan dari AHM untuk kelas Scoter 110cc. Motor ini laris manis sejak awal kemunculannya hingga saat ini bahkan kabarnya sampai saat ini indent Honda Scoopy ini masih panjang. Jadi yang pengen honda scoopy harus sabar ya. Haha

Tingginya peminat honda scoopy tidak lepas dari desain motor ini yang memang beda dari yang lain. Honda Scoopy menawarkan desain clasik tetapi dengan fitur yang modern. Memiliki banyak lekukan2 kalem dengan element sederhana tapi enak dipandang. Keunikan inilah yang membuatnya beda dan banyak digemari khusunya anak muda.





Nah di akhir tahun 2022 ini AHM menyegarkan warna honda Scoopy dengan banyak perubahan dari segi warna dan stiping. Untuk Typenya sendiri Honda Scoopy terbaru 2022 atau bisa dibilang untuk 2023 tetap dijual dengan 4 type yaitu fashion, Sporty, Stylish dan Prestige dengan 2 pilihan warna disetiap Type.

Yang paling unik dan menarik menurut saya adalah Honda Scoopy Prestige dengan warna paling baru yaitu Matte Green atau Hijau Doff. Cukup mengagetkan dan diluar kebiasaan Honda mengeluarkan warna yang tidak biasa seperti Hijau doff, biasanya paling aman adalah merah, hitam, putih dan warna2 abu. Tetapi ternyata AHM mengeluarkan warna Hijau dengan finishing Doff dan hasilnya juga cakep lho. Apakah ini juga isyarat bahwa mereka akan lebih berani main warna layaknya kompetitor mereka??





Scoopy prestige matte Grenn sendiri mengunakan warna hijau pekat hampir mirip hijau armi dari body depan samping dan belakang dipadu dengan warna abu2 dibodi tengan sisi pengemudi dengan finishing doff secara merata. Untuk kombinasi warna coklat ada di bagian Jok dan Pijakan kaki.

Nah jadi menurut kalian bagus yang mana nih?? Prestige Matte Green apa Hitam Glosy??


Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis