Tuesday 1 November 2022

CBR150R Livery Racing!! Racing Red, Tricolor dan Repsol Honda dari Masa Ke Masa

Selamat Pagi Teman2

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Kali ini kita mau sedikit membahas tentang Honda CBR150R terbaru 2022 ataupun 2023 karena belum ada kabar facelift. Honda CBR150 adalah sala satu line up Honda untuk seri motor sport berfairing bergandengan dengan Honda CB150 streetfire dan CB150X di versi Nakednya.



Honda CBR150 2022 sendiri dijual dengan 2 type yaitu type ABS dan juga Non ABS tentu yg membedakan adalah pada sistem pengereman dan yang ABS ini sudah dilengkapi dengan ESS atau Emergency Stop Signal. Dengan di bekali mesin 150cc pgmf1 honda CBR150 ini dibandrol dengan harga mulai 36jtan sampai yang termahal 41.7jtan OTR Jakarta dan akan berbeda disetiap daerahnya jadi kalau kalian mau tau harga ditempat kalian berapa langsung saja ke kealer terdekat ya.

Nah Selain warna warna standar honda CBR150 ini juga dijual dengan beberapa warna Special dengan Livery Racing ciri khas Honda. Bukan tanpa alasan karena Honda CBR150 ini sudah mewakili motor sport dari AHM akan lebih menarik dan tentu banyak diminati dengan adanya Striping atau livery racing, kemudian apa saja Livery racing CBR150 ini?

Livery Repsol Honda

Siapa yang tidak kenal dengan livery Repsol Honda dengan nomor pembalapnya 93. Nah bener banget Livery CBR150 Repsol Honda ini mengusung warna dan konsep yang sama dengan Motor Balapnya honda Di Moto Gp. Menggunakan kombinasi warna Orange, Putih dan Biru Gelap di Bodinya dengan velg warna Orange juga. Stripingnya sendiri menggunakan logo Repsol besar dan tidak ketinggalan Logo One Heart dan Satu HATI

Livery Tricolor

Yang kedua adalah CBR150 Livery tricolor dengan kombinasi warna dominasi Merah dipadu dengan warna Biru dan putih. Warna ini sudah sejak lama dipakai Honda di ajang balap bahkan bisa di bilang legendaris juga. Jadi tidak salah kalau Honda kembali menggunakan Livery ini untuk Honda CBR150

Livery Racing Red

Yang ketiga adalah CBR150 Racing Red, Livery Racing Red ini bisa dibilang adalah Livery yang paling baru di dunia balap Honda di Indonesia. Dengan dominasi warna merah glosy dan juga putih dan tidak ketinggalan logo One Heart dan Satu HATI.

Nah selain digunakan di CBR150 Livery ini juga digunakan di CBR250 2022 dan 2023 tapi untuk yg repsol Honda tidak. Jadi kalian suka yang mana nih??

Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis