Tuesday 12 January 2021

Akhirnya All New Honda CBR150R 2021 Louncing - Sangat Mirip dengan kakaknya Honda CBR250RR !

Selamat Pagi Teman2

Salam Adventure

         Akhirnya setelah kurang lebih 5 tahun Honda CBR150R LED mengaspal di Indonesia dengan beberapa kali penyegaran striping. Minggu ini All New CBR15 R LED di lounicing oleh AHM untuk menyegarkan tampilan Honda CBR150 teman 2. Mungkin Bertujuan untuk Menggebrak pasar AHM mengusung desain yang mirip bahkan bisa dibilang sama dengan CBR250RR untuk ALL New CBR150R 2021 ini. Dengan garis tegas, agresif dan tentu Lampu LED depan belakang yang sporty ciri khas CBR250RR.

 

 


        Dari sisi mesin All New CBR150R ini masih menggunakan mesin150 cc DOHC 6 Speed seperti pada honda CBR150R versi sebelumnya. AHM sepertinya masih tak bergeming untuk mengubah mesin tersebut bahkan untuk menaikan Daya/Torsi sekalipun. Tetapi mesti begitu kini mesin CBR150R ini sudah mendapatkan sentuhan Assis/sliper cluth, tekonologi ini akan membuat ringan kopling, meminimalisir engine brake dan akan membuat saat berkendara lebih nyaman.

        Tampilan All New CBR150R 2021 ini tentu 100% berubah dari depan sampai belakang dan dari atas sampai bawah teman2. Dari depan sampai belakang kalian akan dimanjakan dengan Lampu yang sudah Full LED dengan desain yang sangat mirip dengan CBR250RR. Yang tak kalah mengejutkan all new CBR150R ini dibekali dengan Suspensi USD dibagian depan dan ini disematkan di semua varian mulain dari yang paling murah hingga Type Repsol yang paling mahal. Pada bagian tangki hingga spedometer/ pengemudi AHM menyebut desain ini dengan nama cockpit desain, desain gabungan tangki besar kemudian spedometer dan stang yang di tata sedemikian rupa hingga membuat tampilan honda cbr ini lebih besar dan kelihatan berisi.

       Last Honda All New CBR ini dijual ditanah air dengan dua type yaitu Type Non ABS dan type ABS pada type ABS fitur ESS atau Emergensi Stop Signal masih disematkan. Untuk pilihan warna AHM mengeluarkan 5 varian warna mulai matte black hingga versi spesial Repsol Honda. Untuk harganya sendiri AHM menjual Honda All New CBR150R di kisaran harga 35 sampai dengan 40jtan teman2. Bagaiamana menurut kalian?? Berminat??

 

Review Lengkap Motor ini bisa dilihat di Channel Youtube pakgetmedia

 

Matur Suwun

Semoga bermanfaat,salam sukses

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis