Tuesday 23 June 2020

Njajan Kuliner Pentol Doraemon Mas Ahong Ludes dalam hitungan Jam !

Selama Malam Teman teman
Salam adventure
 
         Siapa yang gak tau pentol teman2 ?? pasti kalian semua tau dan mungkin pernah atau sering makan ya ? makanan yang terbuat dari tepung dan daging ini akhir2 ini memang sedang ramai dan banyak di beli oleh penggemar jajanan. Tidak hanya pentol dengan versi standart seiring perkembangan pentol sekarang banyak macamnya teman2, dari mulai pentol daging, pentol aci, pentol corah dan masih banyak lainnya dan mungkin sebutan untuk makanan ini di berbagai daerah juga berbeda ya . hehehe 
 
        Kali ini kami berada di pasar serag atau lebih dikenal dengan pasar kesugian teman2, daerah ini terletak sekitar 30 km atau setengah jam perjalanan ke arah timur dari kota Ponorogo berada dikecamatan Pulung teman2.

         Disini ada penjual pentol daging dengan Nama "Pentol Daging Mas Ahong" tapi orang2 lebih kenal dengan nama "Pentol Doraemon", kenapa doraemon ?? Sudah pasti bisa kalian lihat di Foto bawasanya Gerobak untuk berjualan Pentol ini di cat Biru dan berstiker Doraemon teman2, lucu ya, hehehe . . .Pemilik Pentol daging ini adalah Mas Joko atau Mas Ahong biasanya dipanggil, Pekerja keras yang tak kenal rasa malu dan selalu ramah kepada setiap pembeli.

        Pentol Doraemon ini biasanya buka setiap Hari mulai sekitar jam 2 sore dan biasanya habis magrib sudah habis teman2, karena setiap saya kesana walaupun beliau belum datang pembeli sudah menunggu dan mencari gerobaknya. hehehe . . kalau teman teman pengen tau jadwal pastinya bisa kalian pantau FBnya disini. karena biasanya beliau update sudah mangkal atau belum.

         Pentol Doraemon menjual pentol daging dengan beberapa macam varian, ada yang besar, kecil dan sedang dan juga ada pentol tahu. Tentunya semua bisa di beri bumbu racikan kalian atau minta di racik sekalian, dilengkapi juga dengan bawang goreng, seledri dan juga kuah yang tentunya enak. Kalo kalian beruntung biasanya penjual juga tidak akan segan menambahkan tetelan. Selain bejualan untuk dimakan langsung, Mas Ahong juga menerima Pesanan untuk acara atau Pentol Beku bila ada pesanan. Monggo di mampir dan dicoba teman2,
 
Video Tentang Artikel ini bisa kalian lihat di link dibawah ini.
 
 
 
Matur Suwun
Semoga bermanfaat, Salam Sukses
Selamat Jalan-jalan.
 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis