Tuesday 23 June 2020

Njajan Kuliner Takoyaki & Aneka Sosis Bakar di Jalan Suromenggolo Ponorogo

Selama Malam Teman teman
Salam adventure

          Sudah lama blog ini tidak membahas kuliner ya, hari ini kami ingin sedikit bercerita tentang jajanan diPonorogo teman2. Kemarin saat malam minggu kami  (saya, istri dan anak ) seperti biasa jalan jalan untuk sekedar refresing, karena ini masih masa pandemi dan sebagai langkah antisipasi saat kami jalan2 biasanya kalau beli sesuatu hanya saya atau istri yang turun dari mobil dan anak tetap dimobil teman teman.







          Malam Minggu keliling kota Ponorogo bersama keluarga lumayan menyenangkan teman2 cukup bisa membuat pikiran kita kembali segar setelah satu minggu bekerja. hehehe . . .karena masa pandemi seperti ini mau jalan jauh juga masih ada rasa khawatir.

          Ceritanya setelah berkeliling kota kurang lengkap rasanya bila kita tidak beli jajan atau sekedar cemilan. Nah waktu kami belok kiri masuk ke jalan suromenggolo atau orang Ponorogo banyak menyebutnya jalan baru. Pas di Pojokan ada Takoyaki dan Sosis bakar Teman2.

         Disini mereka menjual Takoyaki dan aneka Macam Sosis yang kebanyakan terbuat dari Sea Food seperti sosis udang, cumi dan masih banyak menu lainnya teman2. Kita tinggal pilih saja mana yang kita inginkan dan sudah disediakan loyang untuk wadah ketika kita ambil sosisnya teman2. Selanjutnya sosis ini akan dibakar sama mas penjualnya, dan setelah dibakar nanti akan di beri bumbu menggunakan mayones, saus dan juga sambal teman2.

          Untuk Harga satu Sosis Dimulai dari Rp.10.000 an saja. dengan Harga yang lumayan terjangkau, dengan porsi sosis yang lumayan besar dan rasa yang bervariasi kami rasa jajanan satu ini patut untuk kalian coba teman2. 

Video lengkap dari Artikel ini bisa kalian lihat di link di bawah ini ya.

 

Matur Suwun
Semoga bermanfaat, Salam Sukses
Selamat Jalan-jalan.



No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis