Sunday 10 July 2016

Gunung Kidul Episode 2 “Penginapan & Hotel dikota Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta”



Selamat sore brosis,
Salam Adventure

                Sebelumnya izinkan admin & ibu Negara mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, minal aidzin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin ya :D maafin maafin. Sekian lama fakum dari acara tulis menulis karena berbagai hal, selain alat tempur berupa laptop kreditan satu2 nya keyboardnya error kemarin, kemudian Repotnya prosesi menghalalkan kamu?? Iya kamu?? Hehehe :D dan disusul moment Ramadhan & Idul Fitri pertama bersama mantan pacar. :D haha. Tapi alhamdulilah semua berjalan lancar dengan doa brosis semua dan bisa kembali menulis cerita berantakan di blog abal-abal ini



               Okey langsung saja ya kali ini saya mau bercerita tentang “Hotel”, ciee pengantin baru cerita hotel :D . Setelah beberapa bulan vakum dari dunia peradventuran & perbikeran akhirnya kemarin kami kembali lagi ke hoby kami. Menghabiskan masa libur panjang Idul Fitri & Mencoba The power of Buku Nikah :D (kalo bahasa gaulnya Honeymoon). Setelah bersilaturahmi dengan family kami memilih untuk touring berdua ke Gunung Kidul, perjalanan ini kami beri nama “Touring karo mantan pacar” :D . Sebelumnya kami sudah pernah ke Gunung Kidul, Rutenya Klik disini.




                Mencari Hotel atau penginapan dipusat kota Wonosari seperti mencari Jarum dalam tumpukan jerami brosis, Selain memang belum begitu banyak hotel disini, hotel yang adapun jarang sekali berada di pinggir jalan dengan papan nama gampang dikenali, kalo pun banyak home stay, losmen dan penginapan itu terletak di pinggiran jalan menuju lokasi wisata, dan pastinya saat musim liburan seperti saat ini pasti harga naik hamper 2x lipat. Setelah pencarian panjang muter sana sini browsing dan mencari wangsit, :D :D akhirnya kami dapat Hotel bernama “DEW inn” letaknya di Jln. Brigjen Katamso 59 Wonosari, GunungKidul.





               Dengan membayar Rp. 300.000/malam kita sudah mendapatkan fasilitas kamar tidur ber AC, Kamar mandi shower, TV, 2 Kasur dan Sarapan plus Roti Bakar dipagi hari. Selain itu fasilitas olahraga dan wifi juga tersedia brosis, untuk parkiranpun juga luas. Bahkan sepengetahuan kami hotel ini tidak menaikan tarif saat lebaran ini, Terlihat dalam kwitansi & penjelasan dikamar hotel tidak ada yang merubah penyesuaian tarif. 






Bagi brosis yang ingin Jalan-jalan ke Gunung Kidul dan ingin menginap Hotel Dew inn bisa menjadi rekomendasi jangan lupa nikmati malam hari di Gunung Kidul dengan Ngopi di Bukit Bintang Patuk pasti Romantis dan yang Jomblo Tragis :D :D .

 Atau mau penginapan diatas pantai kayak foto di bawah ini klik disini ya.


Semoga bermanfaat, Salam Sukses
Selamat Jalan- jalan

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis