Thursday 17 August 2023

Kecanduan GM Evouq!! Unboxing lagi Helm GM Evouq dengan Warna baru Blue Pastel Series

Selamat Pagi Teman2,

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat besyukur. Beberapa bulan yang lalu saat helm ini pertama kali di luncurkan sebenarnya kita sudah pernah unboxing dan juga review. Tapi semakin kesini GM sepertinya tidak pernah puas mereka malah menambah varian warna dari GM Evouq ini dengan seri warna warna pastel, menarik nih.


GM Evouq sendiri adalah seri Helm  Open Face dari GM dengan desain Oval, futuristic dan beda dari yang lain. GM Evouq diluncurkan pertama kali menggunakan warna warna solid dengan total 12 warna dan sekarang ditambah lagi warna pastel dengan total 7 warna, Banyak gak tuh?? Hehe. Dan salah satunya adalah yang kita review kali ini dengan warna biru pastel. Untuk warna lainnya ada emerald green, moca, yellow, purple,pink, dan orange semuanya menggunakan finishing pastel yang soft dan glossy.


Dengan desain yang unik dan pilihan warna yang banyak GM Evouq ini cocok buat helm harian baik cewek ataupun di gunakan cowok apalagi buat perempuan dengan hijab. Warna baru dengan seri pastel juga tidak kalah menarik. Menggunakan kualitas cat bagus dengan finishing glossy kinclong disemua warna. Warna pastel di GM Evouq ini memberikan kesan soft dan elegan saat digunakan. Penempatan logo diatas den bagian belakang yang cenderung kecil dan menggunakan warna grey sehingga tidak merusak tampilan helmnya sendiri.


Walaupun termasuk helm dengan harga terjangkau tapi GM Evouq ini masih dilengkapi dengan ventilasi udara dibagian atas dan depan sehingga sirkulasi udara tetap terjaga dengan baik.Berat dari GM Evouq ini adalah 1190 gram +- 50gam termasuk helm yang ringan dan cocok untuk digunakan harian apalagi sudah mendapatkan sertifikasi SNI.


Dari sisi interior GM Evouq menggunakan busa soft dengan warna hitam dikeseluruhan interior helm. Busa interior bisa dibuka secara keseluruhan atau fullyknockdown membuat helm ini mudah dibersihkan. Untuk system pengunci helm ini menggunakan system pengunci Micromatic yang menurut saya sudah pas dengan desain helm dan juga harganya.


Sama seperti Warna solid yang sebelumnya kita review GM Evouq pastel ini saat kita beli mendapatkan Visor Smoke dengan desain mengerucut kebawah dengan lengkungan di bagian atas tenga visor. Keuntungan Visor smoke seperti ini saat kita riding siang hari dengan matahari yang terik, cahaya yang masuk bisa dihalau dengan visor smoke karena GM Evouq ini menggunakan single visor.
Nah untuk review lebih lengkap GM Evouq seri pastel ini kalian bisa cek Video di Bawah ini.




Terima Kasih
Semoga bermanfaat 

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis