Friday 4 August 2023

Beli NHK S1GP Pro Plus Karena Males pake DD Ring!! Helm Open Face Premium dengan Micromatic Stainless Strap dan Paket Bonus Melimpah

 Selamat Pagi Teman2,

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Kalau bicara soal inovasi dan juga kualitar produk memang sepertinya NHK Helmet ini tidak mau kalah saing. Terus meluncurkan produk2 baru dengan berbagai macam seri dan mengembangkan produk2 lama menjadi lebih bagus atau menambah part sana sini di helm yg sudah mereka launcing sebelumnya sehingga menambah nilai jual dan tentunya memberikan banyak pilihan kepada konsumen mereka.




Seperti yang mereka lakukan kali ini pada helm yang sudah cukup lama mereka luncurkan yaitu NHK S1GP. NHK S1GP ini sudah cukup lama diluncurkan dan banyak diminati para biker ditanah air untuk helm harian atau menambah koleksi mereka. Dengan fitur2 premium yang disematkan dihelm ini sukses membuat helm ini laris dipasaran. Tetapi ternyata NHK tidak puas disitu saja dan masih terus memperbarui NHK S1GP ini dengan menambah fitur atau aksesoris tambahan  seperti yang akan kita bahas kali ini.



NHK S1GP Pro Plus ini adalah seri terbaru dari NHK S1GP dengan beberapa perbedaan fitur dan juga paket aksesoris tambahan. Saat kita buka Box dari NHK S1GP Pro Plus ini kita akan mendapatkan Visor tambahan dengan warna Light Smoke yang sebenarnya adalah visor bawaan dari Helm ini. Kemudian kita akan mendapatkan Visor Iridium yang bisa kita pilih warnanya yaitu Iridium Blue, Purple, Red Gold dan Green Blue tinggal sesuaikan saja dengan selera kita. Selain itu kita juga akan mendapatkan satu paket stiker helm yang bisa kita gunakan untuk mempercantik NHK S1GP Pro Plus ini.



Jadi kita akan mendapatkan 2 buah visor dengan warna yg berbeda tanpa harus membeli lagi. Selain itu Visor Iridium yang ada dalam paket ini juga berbeda karena dikembangkan secara maksimal sehingga lebih adaptive baik siang ataupun malam hari. Memakai teknologi OAKLEY yg gelap diluar namun tetap terang dibagian dalam. Selain itu juga masih ada Double Visor dengan tuas dibagian kiri yang mudah di operasikan.



Untuk tampilan Eksterior NHK S1GP Pro Plus ini tidak ada yang berbeda dari Versi sebelumnya. Menggunakan desain sporty dan aerodinamis dengan spoiler panjang dibagian belakang. Menggunakan shell yang terbuat dari bahan ThremoPolymer yang kuat dana man namum tetap ringan. NHK S1GP Pro Plus ini terdapat beberapa pilihan warna seperti Dim Grey, Black Doff dan Star White. Terdapat 2 buah ventilasi udara dibagian depan dengan cara membuka yang sangat mudah hanya dengan menekannya saja. Untuk penempatan Logo hanya ada logo dibagian depan dan belakang cukup minimalis dan simple.



Lanjut ke bagian interior yuk!! Tidak hanya menang bonus kemudian eksterior saja, ternyata NHK S1GP Pro Plus ini updatenya juga sampai ke bagian interior. Dimana Interior dari NHK S1GP Pro Plus ini memiliki 3D Cut Inner Liner dengan bahan soft Skin membuat kalian akan merasa nyaman ketika menggunakan helm ini. Paddingnya juga lembut mengcover seluruh kepala kita. Interiornya fullyknockdown ya sehingga lebih mudah saat ingin merawat helm ini.



Update lain dari sisi interior yang cukup menarik adalah dengan diberikannya Strap pengunci Micromatic Stainless pada NHK S1GP Pro Plus ini menggantikan DD Ring di versi sebelumnya. Tentu ini menarik karena bagi sebagian orang DDring ini adalah kelemahan karena sedikit ribet. Jadi bagi mereka yang dulu pengen beli NHK S1GP tidak jadi karena gak mau pake DDring sekarang sepertinya akan lebih tertarik karena ada pilihan Micromatic Stainless di NHK S1GP Pro Plus. Mantep kan banyak Pilihan.

Dari segi harga helm ini bisa di bilang masih worth it dengan fitur yang diberikan. NHK S1Gp Pro Plus ini di Jual dengan Harga 1.1jt untuk yg solid dan 1,2jtan untuk yg motif dan bisa dibeli secara Indent. Oh iya link belinya ada di deskirpsi Video dibawah ini ya. Silahkan 




Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis