Friday 11 August 2023

Helm FulFace Budget Pelajar Fitur Gak Wajar?? Unboxing NHK Mark 1 Helm Terbaru NHK yg sepertinya bakal Laris

 Selamat Pagi Teman2

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Artikel kali ini kita bahas tentang Helm lagi ya dan dari parbikan NHK lagi. Entah kenapa NHK seperti tidak berhenti menyerang semua lini dan segmen helm ditahun ini. Dar der dor helm baru dan pembaruan dari seri sebelumnya terus dikeluarkan untuk memenuhi apa yg diinginkan konsumennya.



Seperti yang akan kita bahas kali ini juga merupakan helm seri baru dari NHK di kelas helm FullFace. NHK Mark 1 adalah seri baru dari NHK untuk helm fullface street series atau untuk harian. NHK Mark 1 ini seperti sudah memenuhi banyak harapan para biker ditanah air dari segi fitur dan harga. Sekarang apa yang kalian cari dari sebuah helm fullface? Flat Visor, Interior nyaman, Intercom Ready, atau bahkan Fitur ERS? Tapi dengan harga yang terjangkau? Dan semua ini di akomodir NHK dengan mengeluarkan NHK Mark 1. Kacau emang . . .



NHK Mark 1 sendiri dijual dengan 3 varian yaitu Double Visor, Single Visor dan Elite. Untuk perbedaannya selain pada harga hanya pada double visor dan aksesorisnya saja untuk fitur utama tetap sama. Untuk harga dari NHK Mark 1 sendiri dijual dengan harga paling mahal 850rb saja dan yang paling murah yaitu versi elite dibandrol dengan harga 700rban?? Mantep gak tuh



Eksterior dari NHK Mark 1 ini menggunakan desain sporty dan aerodinamis menggunakan bahan shell Thermopolymer. Terdapat 2 buah ventilasi udara dibagian atas dan juga bawah yang dapat dengan mudah di operasikan. Untuk Ventilasi dibagian bawah terdapat 2 steep cara membuka dengan peruntukan dan arah angin yang berbeda. 



Interior dari NHK Mark 1 juga tidak kalah menarik dengan fitur fitur yang diberikan. Sepengalaman kita membeli dan review helm2 dari NHK. Dari sisi interior busa NHK ini tidak pernah salah, lembut saat dipakai dan memiliki fitting yang pas dengan ukuran yang diberikan. Begitu juga dengan NHK Mark 1 ini. Menggunakan interior dengan bahan soft skin dengan padding dan fitting yang nyaman. Interior dari NHK Mark 1 ini memiliki system ventilasi yang disebut 4D Cooling Air Vent System. Dimana didalam interior/EPS NHK Mark 1 ini terdapat banyak lubang untuk memaksimalkan sirkulasi udara yang ada di dalamnya. Sehingga helm tetap adem dalam berbagai kondisi cuaca. Selain itu NHK Mark 1 juga sudah dilengkapi dengan fitur ERS dengan Sistem pengunci Mircromatic Staniles untuk yg double Visor.



Untuk Urusan Visor NHK Mark 1 menggunakan Visor Flat dengan warna Light Smoke dalam paket penjualannya. Selain menggunakan teknologi baru RHD Lens Visor ini juga ultra wide angel view sehingga pandangan tetap luas walaupun memakai helm fullface. Nah kerennya lagi Teknologi RHD lens ini juga ditanamkan pada Sun Visornya teman2. Joss kan.. 800rban udah menang banyak!!

Kesimpulannya kalau menurut saya helm ini value for money atau worth it untuk dimiliki, dengan harga 800rban saja tapi dapet fitur yang biasanya ada di helm2 di atas 1jtan. Nah kalau pengen tau review lengkapnya coba klik video yang ada di bawah ini ya.



Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis