Wednesday 7 September 2022

Solusi Mesin Cuci Steam Motor tanpa di bebani daya Listrik – Unboxing Kyodo Prowash Neo Cordless!

Selamat Pagi Teman2,

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Memiliki kendaraan baik motor ataupun mobil yang bersih dan terawat tentu keinginan semua orang dan membersihkan kendaraan ini adalah agenda tersendiri yang bagi sebagian orang adalah kegiatan yang menyenangkan. Selain enak dipandang kendaraan yang bersih dan terawat juga membuat kita semakin percaya diri mengendarainya karena kendaraan juga teman kita ke berbagai tempat dan tujuan.



Kendala yang sering kita hadapi ketika pengen nyuci kendaraan sendiri dirumah biasanya kurang memadainya semburan air dari kran yang kita miliki dirumah sehingga kotoran2 jadi sulit hilang dan membuat kita cakep sendiri. Hahaha. Nah di artikel kali ini kami baru saja membeli Mesin Cuci Steam Motor yang hemat daya karena tidak menggunakan kabel alias menggunakan Batrai yang di Cas. Kyodo Prowash Noe Cordless adalah Mesin cuci motor tanpa kabel yang kita Unboxing kali ini.



Dengan harga dimarketplace sekitar Rp 800rbuan (link pembelian ada di bawah sendiri) kita akan mendapatkan paket mesin Steam yang komplit dan siap dipakai untuk membersihkan kendaraan kita dengan mudah. Dalam paket penjualan sudah dilengkapi dengan Nosel Semburan, Nosel Sabun, Selang 7 Meter, Filter Air dan Kopler Selang dan Tentu juga sudah dilengkapi batrai dan kabel cas nya.



         



              Batrai dari Kyodo Prowash Noe ini memiliki kapasitas 2200Mah dan untuk mesin steamnya sendiri memiliki daya  tekanan hingga 20bar mantap kan. Beberapa keunggulan dari Prowash Noe ini adalah mesin ini cenderung hemat daya karena menggunakan batrai yang di cas. Kemudian kalo menurut kami dia lebih aman karena tidak ada kabel listrik yang berserakan saat mencuci motor. Nah selain itu Kyodo prowash neo ini juga praktis dibawa keman mana bisa di taruh bagasi ataupun Jok Motor bahkan dipaket penjualannya juga sudah ada tas tenteng untuk membawa Kyodo Neo ini lengkap dengan semua alatnya.

Nah untuk Video lengkap Uboxingnya bisa kalian tonton di Video dibawah ini.

Untuk Link Pembelian ada disini :https://shope.ee/7pHT5poGbA


Terima Kasih

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis