Monday 22 August 2022

Touring ke Malang Cuma Buat Tidur di Kontainer?? Review Kontena Hotel Batu Malang

 Selamat Pagi Teman2,

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Artikel kali ini kita akan bercerita tentang pengalaman kita Touring ke Malang dan menginap di kontainer beberapa minggu yang lalu teman2. Sudah lama memang kami berdua ( saya dan istri ) tidak melakukan hobby yang dulu kami sering lakukan ini. Touring ke luar kota naik motor dan jalan berdua. Hehe




Karena sering kali saat ini kalo kami ingin keluar kota entah keperluan keluarga, jalan jalan atau bikin konten review kami pasti mengajak bocil aruna. Biar dia juga tau tentang tempat2 menarik sejak dini. Hehe, karena memang sepertinya sejak kecil dia juga sudah mengikuti jejak kami dimana dia sangat antusias kalo diajak bepergian atau traveling.




Kembali ke tidur di Kontainer, perjalanan dari Ponorogo ke Malang kali ini kami tempuh melewati Madiun Nganjuk Jombang Kemudian Batu Malang teman2. Kali ini kami menggunakan kendaraan kesayangan yaitu PCX 160 sempat mikir sih mau bawa PCX atau NMAX, hehehe . . . Tapi pada akhirnya kami menggunakan PCX 160 dengan pertimbangan bagasi yang lebih luas. Perjalanan dimulai Jumat Siang agak Sore dan sampai Batu Malang sekitar Pukul 7 Malam.

Singkat Cerita setelag sampai Batu kami langsung menuju ke Kontena Hotel karena memang ini adalah agenda utama kami selain beberapa agenda pendukung seperti nostalgia makan di lalapan dekat UB tempat istri kuliah dulu. Haha. Kontena hotel ini terletak di Jalan Agus Salim kota Wisata Batu teman2, letaknya strategis dan dekat dengan lokasi2 wisata di Kota Batu ini seperti jatim part 1 dan 2 kemudian Museum Angkut dan juga Alon2 Batu.




Nah yang unik dari Kontena Hotel ini adalah bangunannya temen2, Kontena hotel ini terbuat dari Kontainer2 Bekas yang disusun sedemikian rupa menjadi sebuah hotel dengan konsep nuansa Jepang. Jadi kalo kita lihat dari luar besi2 kontainer ini masih terlihat jelas tetapi walaupun begitu didalamnya serasa tidak di kontainer melainkan di hotel seperti biasanya. Karena untuk interiornya hotel ini menggunakan konsep Nuansa Jepang lengkap dengan lantai kayu dan bed lesehannya. Hehehe.



  






        Untuk Fasilitas di Kontena Hotel Sendiri juga lumayan kompit ya, ada kolam renang anak, taman2 dan juga restoran dengan konsep Jejepangan juga. Nah untuk Type kamarnya sendiri ada 3, ada Type Family, dan Juga type Suite, Untuk harganya sendiri paling murah sekitar Rp 350rb untuk type Room. Tapi kali ini kita dapat blitz Sale Cuma bayar sekitar 200rban aja lho. Hahaha . Nah Review lengkap tentang Kontena Hotel ini bisa kalian simak di Video di bawah ini.




Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis