Tuesday 27 September 2022

Launcing New Honda Vario 125 Terbaru 2022 – Akhirnya Vario 125 beda wajah dengan Vario 160

Selamat Pagi Teman2,

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Hari ini kita bahas motor baru lagi ya, jadi beberapa hari yang lalu AMH meluncurkan generasi baru dari Honda Vario 125. Honda Vario sendiri adalah salah satu Line up Matic andalan dari AHM yang sudah diluncurkan beberapa tahun lalu dengan generasi awalnya menggunakan mesin 110 cc, kemudian 125, 150 dan yang terbaru Honda Vario 160 ESP+.




Jujur setelah peluncuran Honda Vario 160 terbaru kemarin kami sempat bertanya tanya apakah nantinya generasi Honda Vario 125 akan juga menganut desain body dari Honda Vario 160 layaknya Honda Vario 125 dan 150 sebelumnya. Karena kalo menurut kami kurang pas kalo ada 2 motor dengan CC dan Type berbeda tetapi Bodynya sama bahkan mirip. Jadi untuk apa mengeluarkan uang lebih kalo kita bisa beli desain body yang lebih murah. Tetapi akhirnya dengan Louncing nya New Vario 125 ini mematahkan kebiasaan itu.




Honda Vario 125  terbaru yang baru di launcing minggu kemarin memiliki desain yang masih identik dengan Honda Vario 125 sebelumnya dengan beberapa perubahan pad body dan juga penambahan beberapa fitur. Kalau dilihat secara garis besar Honda Vario 125 terbaru ini yang berubah lebih banyak dibagian body tengah ke body depan, sedangan untuk body belakang kurang lebih sama dengan type sebelumnya.




Untuk perubahan yang paling terlihat adalah pada body samping yang sekarang terlihat lebih seporty dengan ditambahnya aksen seperti wingled. Perubahan yang kedua terletak pada cover spedometer yang menghilangkan desain meruncing dibagian ujung diganti dengan desain yang lebih kalem. Untuk cover body tengah sudah dilengkapi dengan copartemen cover dan desainnya pun sekarang lebih simpel dan menghemat ruang. Perubahan ini juga membuat posisi berkendara jadi lebih nyaman karena tidak lagi mentok.





Selain itu fitur yang ditambahkan di Honda vario 125 ini antara lain sudah adanya USB Power Outlet dan juga sudah menggunakan kunci Kontak Keyless untuk Honda Vario 125 Type CBS-ISS. Honda Vario 125 terbaru ini dijual dengan 5 pilihan warna CBS dan ISS. Untuk harganya sendiri berkisar antara 23 sampai dengan 24jt OTR Jakarta. Selain itu Honda Vario 125 ini juga disematkan Velg baru yang mengadopsi desain Honda Vario 150 terdahulu.

Review Lengkap Tentang Honda Vario 125 Terbaru ini bisa di Lihat di Youtube pakgetmedia link dibawah

Youtube.com/c/pakgetmedia


Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis