Monday 13 September 2021

NHK R1 Mandalika, Helm Limited dengan Livery Motif Tim Balap kebanggan Kita

 

Selamat Pagi Teman2,

                Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Sebelum melanjutkan membaca artikel kali ini untuk informasi/update apapun dari kami lebih cepat kalian bisa follow akun media sosial pakgetmedia juga ya. Klik aja link ini teman2 Instagram, Tiktok, Jangan Lupa Subscribe juga Channel kami ya. Kalo Sudah ayo kita lancut artikelnya. Hehehe. Sesuai dengan judul ya kali ini kita bahas Salah Satu Helm Limited dari NHK yaitu NHK R1 Half Face Seri Motif Mandalika Racing Team.


 

                Mandalika Racing Team adalah Team balap Indonesia dengan sponsor utama pertamina dan bekerja sama dengan Team SAG Racing Spanyol yang berlaga di ajang Moto2 dan NHK Sendiri adalah salah satu Official Supliernya teman2. Nah dari sini kemudian NHK merilis Helm dengan Livery Mandalika dimana livery ini juga yang digunakan dimotor balap Mandalika Racing Team. Helm NHK Seri Mandalika diproduksi di beberapa line up helm NHK, untuk Half Face ada R1 dan R6 kemudian GP Prime untuk yang Full Face.

                Nah setelah menunggu sekian lama akhirnya kali ini kita dapat yang NHK R1 Mandalika. Dengan kombinasi warna Biru, Putih, dan Merah kemudian terdapat motif batik parang yang menambah kental nuansa Indonesia teman2. Beberapa logo juga menempel di helm ini, ada logo Mandalika Racing Team, SAG, NHK dan tidak ketinggalan bendera negara kebanggan kita semua INDONESIA. Kombinasi ketiga warna kemudian ada motif batik parang ini membuat Helm ini terasa istimewa sih temen2. Apalagi warna birunya ini bukan hanya biru tetapi ada kilauan ungu, atau kita sering menyebutnya bunglon. Chhaakeepp.

 


 

                Selebihnya tidak ada perbedaan dengan NHR R1 yang dijual dipasaran. NHK R1 Memiliki 4 Fentilasi udara kemudain ada 4 lubang dibelakang. Visor NHK R1 berjenis visor panjang dengan warna clean dan juga sudah dilengkapani dengan Sun Visor atau Double Visor teman2. Untuk Interior NHK R1 menggunakan busa dengan warna Hitam dikombinasi dengan list warna merah. Nah untuk busanya sendiri knock down ya jadi bisa dibuka dan gampang dibersihkan. Sistem pengunci masih menggunakan sistem Microlock dan sudah cocok unutk dipakai harian.

                Lalu dimana dan berapa harga untuk mendapatkan helm ini? Nah kalian bisa mendapatkan helm ini di NHKstore.com atau di madalikaracing.com dengan harga 400rban untuk NHR R! Ini. Nah sekali lagi memang untuk stoknya limited ya, kami sendiri harus menunggu beberapa kali Re Stok untuk dapat R1 ini. Jadi kalian harus sering2 pantengin update mereka kalau pengen dapet. Hehehe. Kalaupun mau yg ready biasanya ada dimarketplace kalian bisa cari sendiri dan tentu harganya di atas harga resmi ya.

Review Lengkap NHK R1 Mandalika juga bisa ditonton di channel youtube pekgetmedia.

youtube.com/c/pakgetmedia 


 

Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis