Tuesday 31 August 2021

Review & Unboxing Helm NJS KAIROZ, Helm Lokal brand Murah dengan Desain Mewah?

 

Selamat Pagi Teman2,

                Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Yang sedang bekerja selamat bekerja, yang sedang mencari pekerjaan semoga segera diketemukan dengan rezekinya.Apapun itu. Artikel kali ini kita akan membahas tentang salah satu perlengkapan berkendara yang mana kalian semua ketika naik motor harus pakai. Hehe . Yap artikel kali ini kita bahas salah satu helm dari brand lokal dan baru aja rilis yang lagi rame di cari “NJS KAIROZ”


 

                NJS adalah salah satu brand Helm Lokal yang saat ini lagi naik daun teman2. Nah Type yang paling di gemari dan dicari saat ini adalah Helm Full Facenya dengan seri ZX-1. NJS ZX-1 sendiri dijual dengan berbagai pilihan warna baik solid maupun motif, yang paling terbaru dan sampai saat ini masih di buru adalah ZX-1 edisi Motif Garuda yang di Louncing bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2021 kemarin.Selain itu juga ada Warna Solid, Motif Tri color sampai seri Samurai yang di produksi hanya 600 pcs aja.

                Nah tapi kali ini kita tidak akan membahas ZX-1 melainkan versi Halffacenya yang baru aja louncing dan diberi nama NJS KAIROZ. NJS KAIROZ ini bisa dibliang versi Halfface dari NJS ZX-1 karena dari bentuknya memang sangat mirip dengan NJS ZX-1. Desain belakang Kairoz sangat identik dengan ZX1, dilengkapi dengan 2 fentilasi udara dibagian atas dan 4 fentilasi udara dibagian spoiler belakang. Yang kita beli kali ini adalah yang warna Putih dan ternyata warna putihnya ini putih cerah. Chhaakeepp

 


 

                Untuk urusan interior NJS Kairoz menggunakan matrial dengan warna hitam dan dikombinasi dengan jahitan benang warna merah putih. Busa di NJS Kairoz ini lembut dan nyaman saat digunakan. Busa NJS Kairoz sendiri model kock down artinya bisa dilepas dengan mudah dan juga sudah suport temen2 yang menggunakan katamaca untuk keseharian.Kaitan pengunci NJS Kairoz sudah menggunakan sistem Double D Ring artinya ini lebih aman saat digunakan berkendara. Menang DD Ring saat pertama menggunakan akan terasa lebih susah dari pada Microlock tapi ini tinggal kebiasaan aja sih, lama2 juga gampang.

 


 

                Kemudian bagaimana dengan Visornya?? Visor di NJS Kairoz ini panjang menutupi hingga bawah dagu dan sudah menggunakan visor dengan warna Light Smoke, sehingga nyaman digunakan saat siang ataupun malam hari. Visor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengunci jadi lebih aman dari terpaan angin dan tidak akan terbuka sendiri saat berkendara. Selain itu helm ini juga sudah suport Intercom. Mantap.

                Beberapa kekurangan dari Helm ini antara lain adalah pad ukurannya yang ternyata ukuran M nya lebih longgar dari pada ukuran M helm lain. Dan pada saat digunakan ada rasa panas di bagian telinga tetapi ini teratasi saat penutup lubang mic interkom di lepas. Nah untuk harganya sendiri secara resmi NJS Kairoz ini dijual dengan harga Rp. 550 rb saja. Link pembelian kami taruh di bawah ini ya :

NJS Kairoz Ready
Disini masih ada harga naik: https://shp.ee/qpehb69
Harga Normal nunggu re stok  : https://shp.ee/gy2t92r

 

                Review helm ini di Youtube pakgetmedia ada di bawah ini.


 

 

Terima Kasih

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis