Monday 7 June 2021

Nyobain Yamaha NMAX 2021 di Tanjakan Kampung Tertinggi Ujung Timur Ponorogo

 Selamat Pagi Teman2


    Bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Kali ini kami ingin mengajak kalian semua jalan2 ke Ponorogo lagi. Menikmati keindahan alam dan sejuknya udara Bumi Reyog.












    Kali ini kita lagi pengen nyobain si cipluk NMAX 2021 ini ke jalan yang banyak tanjakannya teman2. Pengen tau aja seperti apa rasanya naik motor arogan dijalanan menanjak dipegunungan. hehehe. Nah rute yang kita pilih kali ini adalah ke Kecamatan Pudak Ponorogo.

    Pudak adalah kecamatan paling ujung di timur Ponorogo teman2, Sekitar 35 Km dari Pusat Kota Ponorogo ke arah timur. Jadi bisa di bilang ini adalah kampung tertinggi dan juga terakhir di ujung timur Ponorogo. Kecamatan Pudak sendiri berbatasan langsung dengan Kecamatan Sokko dan Kab Trenggalek.

    Sepanjang perjalanan kita akan disuguhkan pemandangan alam yang masih asri dan sejuk. Kondisi jalan banyak tanjakan dan juga turunan tetapi tentu ini bukan masalah berarti untuk Yamah NMAX, Karena Mesin 155cc sangat cukup mumpuni untuk melibas trek ini. Posisi Berkendara juga nyaman akan tetapi terasa sih Shocknya yang keras apalagi kalo pas asplanya bolong2. hehe

    Jika kalian pengen ke sini dari Pusat Kota Ponorogo kalian cukup Lurus saja ke arah timur menuju kecamatan Pulung dan Selanjutnya kecamatan Pudak. Kalian bisa camping dengan suasana hutan yang asli dengan air sungai yang masih jernih. Atau berwisata ke Tanah Goyang dan Air Terjun Cuban Lawe. Disini juga ada sentra peternakan Sapi Perah Teman2.

Vide Lengkap Perjalanan ini bisa kalian lihat dichannel Youtube pakgetmedia dibawah ini.



Terima Kasih
Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis