Wednesday 2 June 2021

Menikmati Akhir Libur Lebaran dengan Makan Sego Berkat Ala Mbah Joe Resort Tawang Mangu

 Selamat Pagi Teman2

    Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Artikel kali ini kita akan kembali membahas kuliner ya teman2. Karena sejatinya memang blog abal abal yang jarang tersentuh ini dari dulu kita bikin sejatinya memiliki beberapa kategori hal yang akan kita bahas, dan kuliner adalah salah satunya selain destinasi wisata dan berbagai kegiatan otomotif. Langsung saja artikel kali ini kita mau ajak kalian semua wisata kuliner di Kota Magetan Jawa Timur.










    Telaga sarangan dan Tawang Mangu adalah destinasi wisata yang sudah sangat terkenal dikota magetan. Dari Telaga Sarangan naik sampai ke Tawang Mangu kita akan disuguhi pemandangan Indah dengan udara sejuk dan dingin. Sepanjang perjalanan juga banyak Destinasi destinasi wisata dan kuliner yang bisa kalian jadikan salah satu tujuan. Mulai dari Memetik buah Strobery langsung dari kebun, Nongkrong di cafe, Menginap diglamping, berwisata di dinopark atau sekedar Ngopi dan makan pentol menikmati liburan.

    


    Nah kali ini kami memutuskan untuk menikmati akhir libur lebaran 2021 dengan berwisata kuliner di Mbah Joe Resort Tawang Mangu teman2. Lokasi tempat makan ini ada diatas Telaga Sarangan, jadi ketika kalian sampai ditelaga sarangan kalian cukup Lurus saja ke arah Tawang Mangu sebelum Mojosemi ada papan namanya disebalah kanan jalan teman2.

    Mbah Joe Resort ini adalah semacam tempat makan dengan konsep keluarga, banyak menu makanan yang bisa kita pesan. Dengan lokasi yang lumayan luas dan fasilitas yang lumayan lengkap termasuk ada kolam renang untuk anak juga. Kali ini kami memesan Sego Berkat Tempe Tahu Goreng dan Nasi Goreng Seafood, kemudian Susu Jahe dan Lemon Tea Hangan untuk minumnya.




    Menu makanan disini lumayan enak dan hanganya juga terjangkau, berkisar antara 20 s/d 30rban. Menikmati makanan disini dengan keluarga dan ditambah dengan suasana sejuk dan menenangkan rasanya sangat cocok untuk liburan kali ini. Aruna juga seneng makannya lumayan banyak, sebenarnya dia pengen renang, tapi gak bawa baju ganti.hehehe

    Sedikit saran kalo pengen kesini dengan suasana yg sepi dan bisa leluasa pilih tempat kalau bisa menghindari hari libur atau long weeked karena pasti biasanya sangat ramai dan penuh. hehehe
 


Selamat berlibur

Semoga Bermanfaat

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis