Thursday 29 April 2021

Makin Banyak Pilihan! Wajah Baru Honda Vario 125 Striping Terbaru 2021

 Selamat Pagi Teman2,

    Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu bersyukur. Dunia otomotif selalu menghadirkan penyegaran walaupun ditengah pandemi yang belum berakhir. Kali ini giliran pabrikan Honda menyegarkan tampilan dari salah satu Matic andalan mereka. Ya Honda Vario 125 sekarang memiliki tampilan striping baru teman2.







    Honda Vario 125 adalah salah satu matic andalan dari AHM yang saat ini banyak diminati pengguna otomotif roda dua ditanah air. Bukan tanpa alasan motor ini banyak dibeli, selain karena desain yang banyak disukai masyarakat Indonesia. Mesin dan fitur yang di sematkan pada motor ini bisa dibilang worth it bila dilihat dari harganya teman2.


    Mengusung mesin 125 CC PGM Fi dan fitur2 andalan seperti Spedometer yang full digital, lampu LED, dan bagasi yang luas. Motor ini dijual dengan harga sekitar 21jtan sampai dengan 22jtan  OTR jakarta untuk versi striping terbaru teman2. 

    



 




    Untuk pilihan warna sendiri ditahun 2021 ini Honda Vario 125 memiliki 5 pilihan warna dibagi menjadi 2 type. Untuk type CBS ada warna merah dan Hitam dengan striping Terbaru dan untuk type ISS ada 3 pilihan warna yaitu matte black, matte white dan Special Edition Matte Blue yang pakai striping tidak pakai emblem teman2.


    Nah yang jadi tanda tanya adalah biasanya Vario series ini ketika di segarkan stiping atau warnanya baik 125 atau 150 itu barengan, lha tapi kali ini tidak temen2. Apakah ini tanda bahwa Honda Vario 150 bakal ada perubahan Spesifikasi? mungkin jadi 160 seperti PCX ?? Kita tunggu saja ya, hehehe . . .

Full Review Tentang Honda Vario 125 Terbaru 2021 ini bisa kalian cari di sini


youtube.com/c/pakgetmedia



Terima Kasih

Semoga Bermanfaat







No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis