Monday 26 April 2021

Akhirnya Dapat Teman Baru Yamaha NMAX Connected Matte Blue 2021

Selamat pagi Teman2,
    Bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu bersyukur. Cerita kali ini kita mulai dari Honda Scoopy balap yang sudah agak lama bersama kami dan dia sudah sering rewel, ya bisa dimaklumi karena memang Juli ini dia sudah waktunya pajak gesek 5 Tahunan dan memang setiap hari selalu menemani istri beraktifitas. Singkat cerita kami membutuhkan 1 motor tambahan untuk beraktifitas dan membantu kerja Scoopy Balap kami yg berjenis Scoopy Stylish F1 tahun 2016. hehe . . .














    Setelah usaha kerasdan tirakat yang kami Alhamdulilah akhirnya kami memutuskan untuk membeli Yamaha NMAX 155 Connected dengan warna Matte Blue teman2. Jadi sebagai tambahan informasi Yamana NMAX di tahun 2021 terdiri dari 3 type yaitu Standart diharga 30jtan, Connected diharga 32jtan dan Connected ABS diharga 34jtan. Nah alasan utama kenapa pilih versi Connected ya tentu saja karena alasan Budget ya,hehe



    Alasan lain kenapa pilih Yamaha NMAX karena kami ingin sesuatu yang beda dan merasakan naik maxxi scooternya pabrikan Garputala itu seperti apa selain memang kami juga penasaran fitur Connected dari Yamaha NMAX ini seperti apa. Selanjutnya kita sebut saja NMAX ini dengan nama CIPLUK (nama dari istri) haha .

    First Impresion naik Cipluk motor ini terlihat memiliki body yang bongsor didukung dengan ban yang lebar. Terbiasa naik Supra X dan Scoopy kemudian naik Cipluk rasanya Gedee banget. hahaha . . .
Tetapi ternyata setelah naik dan mencoba dipakai perjalanan nyaman juga ternyata motor ini. hehehe . . .

    Dengan spesifikasi dan fitur yang diberikan, rasanya motor ini sudah cukup mumpuni untuk menunjang aktifitas kami sehari hari.  Nah selain untuk harian motor ini kedepan akan banyak kami gunakan untuk konten di pakgetmedia.com dan di channel youtube pakgetmedia. Jadi bagi temen2 yang punya motor yang sama dengan kami bisa berbagi ilmu tentang perawatan dan juga modif mungkin dengan kami.

Video Tentang Yamaha NMAX ada di bawah ini.








Terima Kasih
Semoga bermanfaat



No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis