Monday 16 January 2017

Mojosemi Forest Park, Wana Wisata Baru di Jalan Tembus Magetan Tawang Mangu.


Selamat sore brosis,
Salam Adventure

           Blog abal – abal sudah lama gak nulis artikel ya brosis, beberapa minggu atau bahkan bulan gak ada artikel baru yang masuk. :D Memang adminnya lagi semedi mencari wangsit biar bisa dapat sponsor dari blognya. Hahaha. Mojosemi Forest Park mungkin  masih asing ditelinga brosis semua. Karena tempat piknik di atas Telaga Sarangan ini memang baru dilouncing bulan Desember Tahun 2016 lalu.




     Seperti Namanya Mojosemi Forest Park mengusung tema wisata alam atau wisata hutan brosis, begitu masuk kita akan disambut pepohonan besar dan menjulang tinggi layaknya hutan belantara, memang dulunya ini adalah bumi perkemahan kata seorang petugas disana, kemudian dikembangkan menyadi sebuah Forest Park oleh perhutani dan bekerja sama dengan pihak swasta.
















           Lalu apa saja yang bisa kita lakukan jika kita berwisata ke Mojosemi Forest Park, apa kita akan berburu dihutan belantara?? :D Banyak hal yang dapat kita lalukan brosis kalau kita disini, Selain ada air terjun di tempat ini banyak wahana bermain ketangkasan seperti Pain ball, Air Soft Gun, ATV, Arcade, Persewaan Tenda Camping, juga banyak spot – spot Foto. Mojosemi Forest Park juga sudah dilengkapi dengan fasilitas musola juga MCK yang memadai brosis, disini juga ada warung kopi untuk brosis yang ingin sekedar nongkrong dengan teman – teman. 



          Menang tempat ini masih sangat baru dan masih dalam tahap pembangunan sana sini brosis, tapi pengelola sangat serius mengelola tempat ini. Beberapa fasilitas selanjutnya akan menyusul seperti wifi listrik dll. Walaupun masih dalam tahap pengembangan akan tetapi pengunjung sudah sangat banyak brosis. Bahkan katanya liburan tahun baru kemarin sempat tembus 2000 orang. Sedikit saran untuk pengelola mungkin bisa diterapkan tiket terusan untuk berbagai wahana, biar g repot bayar lagi. Hehe . . .


     Monggo brosis berkunjung ke Mojosemi Forest Park dan nikmati ademnya, Kalo brosis pernah ke Telaga Sarangan Magetan  naik terus ke atas lewat Jalan tembus Sarangan Tawang Mangu setelah jembatan. Jangan lupa jaga kebersihan dan jangan alay menginjak/merusak tanaman hanya untuk mendapat foto.hehe

Semoga bermanfaat
Selamat Jalan- jalan


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis