Friday 27 January 2017

Unboxing Jas Hujan RESPIRO DRYLITE, Sedia Jas Hujan Sebelum Basah !!.



Selamat sore brosis,
Salam Adventure

        Sepertinya musim kemarau lagi liburan panjang brosis, pasalnya hampir satu tahun penuh Hujan terus melanda Tanah Air. Dari sabang sampai merauke setiap hari selalu diguyur hujan dengan berbagai intensitas. Sebagai pekerja dengan mobilitas tinggi berkendara dengan sepeda motor sudah pasti saya membutuhkan perangkat penangkal hujan yang mumpuni (tapi bukan elastek) hahaha . . . Banyak merk Jas Hujan yang beredar dipasaran dengan kwalitas yang berbeda- beda, yang pernah saya pakai antara lain AXIO, Ink, dan Respiro ini.



       Respiro DryLite ini sebenarnya menggantikan tugas Jas Hujan INK yang sudah sekitar Satu Tahun bertugas menemani perjalanan saya saat hujan, artikelnya disini. Setelah satu tahun melawan kerasnya hujan dan badai jalanan yang tak pernah berhenti sepanjang tahun, hahaha . . . Ibarat kata Belum kering sudah dipakai lagi  akhirnya INK tumbang juga, sobek kanan kiri, tembus bocor sampai kedalam – dalam. Sebenarnya Jas Hujan INK ini sangat baik melawan hujan, akan tetapi saya penasaran untuk mencari jas hujan dengan model dan merk yang lain.



         Respiro DryLite memiliki bahan parasit yang cukup ringan, dengan dua lapis layer dijaket maupun dicelana membuat nyaman saat dipakai. Disetiap Jahitan dilapisi dengan seamless hal ini sepertinya akan membuat Jas hujan ini lebih kuat melawan hujan. Terdapat satu kantong didepan dan penutup kepala yang bisa dilepas dan dipasang sesuai selera kita. Bagian celana bawah terdapat setting dan pada lengan terdapat setting berupa karet. Kemudian tulisan dan reflector respire di punggung belakang.



    
     Dibandingkan dengan Jas Hujan INK dan Axio yang saya pernah pakai, Jas hujan ini memiliki kelebihan antara lain bahan yang lebih ringan, penutup kepala yang removable, tentu kelebihan secara visual ini harus dibuktikan dan diuji saat melakukan Tugas utamanya yaitu melawan sang Hujan yang datangnya keroyokan. Hehehe.



         Bagi brosis yang berminat silahkan kunjungi gerai Respiro dikota anda dengan membawa buget Rp 324.00an atau bawa One Heart Cart biar dapat potongan 10% kayak saya. Hehehe . Untuk Review Bagaimana kekuatan jas hujan ini melawan badai tunggu diartikel berikutnya ya. 

Semoga bermanfaat
Selamat Jalan- jalan

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis