Tuesday 3 October 2023

Warna Baru INK Dynamic bikin gak kuasa untuk tidak di unboxing!! Review Helm INK Dynamic Macha Green Terbaru 2023

 Selamat Pagi Teman2

 Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Langsung saja tidak usah banyak basa dan basi artikel kali ini kita akan membahas tentang helm open face bukan seri baru sebenarnya tetapi cukup menarik untuk kita bahas. INK Dynamic adalah seri helm open face dari pabrikan INK yang dirilis sudah cukup lama dan juga sudah banyak dipakai para biker tanah air. Menggunakan desain simple yang lebih kearah elegan tanpa spoiler panjang dibagian belakang seperti helm2 yang akhir2 ini lagi booming.


 Tapi yang menarik perhatian adalah INK Dynamic ini beberapa minggu yang lalu diberi sentuhan warna2 baru yang membuat saya tertarik untuk membelinya dan juga memceritakan kekalian seperti apa helm ini. Beberapa warna baru INK Dynamic ada pink, biru tosca dan juga yang kita bahas kali ini yaitu macha green, selain itu warn2 dasar seperti hitam, putih dan grey juga tetap tersedia.


 Warna Macha Green sendiri cukup menarik perhatian saya ketika pertama kali melihat, hal ini juga di amini oleh isti yang juga suka dengan warna ini. Warna Hijau Macha soft dengan finishing glossy membuat helm ini tampil beda dijalan. Ini juga terjadi karena belum banyak pabrikan lain yang menggunakan warna ini untuk helm mereka.


 Untuk warna warna baru ini memang sepertinya lebih cocok untuk perempuan ya tapi juga tidak menutup kemungkinan kalua cowokpun juga suka. Finishing Cat yang diberikan INK untuk helm ini cukup rapi dan mulus. Terdapat logo minimalis dibagian depan dan juga belakang helm tanpa logo aneh2 dibagian samping. 


 Dari sisi Interior INK Dynamic menggunakan warna interior hitam dengan aksen garis orange di sisi kiri dan juga kanan. Interior di INK Dynamic ini juga bisa dilepas sehingga kita bisa dengan mudah untuk membersihkan helm ini. Busa dari INK Dynamic ini cukup lembut tetapi dengan ukuran M ini rasanya sedikit kesempitan untuk kepala saya. Untuk urusan system pengunci INK Dynamic di bekali dengan system pengnci micromatic plastic dengan Kaca Clean untuk Visor Standartnya.

 Kalau bicara kekurangan INK Dynamic ini belum support untuk pengguna intercom dan juga tidak ada fitur anti malingnya. Nah cek Video d bawah ini untuk review lengkapnya.




Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis