Wednesday 13 July 2022

Nemu Villa Terpencil di Pinggiran Pantai Watu Karung Pacitan

 Selamat Pagi Teman2

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Artikel kali ini kita bahas tentang dunia per hilingan dan per staycationan teman2.hehe. Jadi beberapa hari yang lalu kami pakgetmedia bersama teman2 kerja melakukan perjalanan wisata ke kota 1001 Goa Pacitan. Tujuan utama kami adalah pantai Watu Karung yang terletak di sisi Barat Kota Pacitan.

 


Kota Pacitan memang terkenal dengan nama kota 1001 Goa karena banyak  obyek wisata Goa disini dan yang paling terkenal adalah Goa Gong. Tetapi selain itu kota pacitan juga terkenal dengan wisata pantainya yang terkenal dengan View cakepnya. Selain Pantai Teleng Ria yang sudah terkenal karena berada di Pusat Kota Pacitan beberapa pantai yang tidak kalah terkenal dan memiliki view yang bagus adalah pantai Klayar, Pantai Soge, Watu Karung dan beberapa pantai lainnya yang kami tidak hafal namanya. Heheh

Nah di perjalanan kali ini tujuan utama kami adalah pantai watu karung. Pantai Watu Karung ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan sering di jadikan tempat surving oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Dipantai Watu Karung juga terdapat banyak Villa dan Homestay yang bisa disewa untuk bermalam ataupun acara2. Nah dalam perjalanan kali ini kami menyewa villa di Pinggir Pantai  watu karung yang hampir ujung sendiri. Bukan tanpa alasan kami memilih Villa ini karena kami melakukan booking secara online dan waktu pencarian yang sangat mepet saat itu.


 

Sampai lokasi sekitar pukul 23.00 WIB kami disambut oleh bapak yang menunggu villa ini dengan ramah. Kemudian ditunjukkan apa saja isi dan fasilitas yang disediakan didalam satu Villa ini. Villa ini dipapan namanya tertulis Villa/Home stay surfingpacitan.com. Memiliki halaman yang luas dengan view di depan vila langsung pantai watu karung dengan ombak lautan lepasnya.

Nah di Villa dengan desain tempo dulu ini terdapat dua lantai, lantai pertama di isi dengan dapur yang sudah lengkap dengan kulkas, kompor dan juga alat masak. Di lantai pertama ini modelnya ruangan terbuka ya, jadi kalian bisa membuat acara masak2 ataupun bakar2 di lantai pertama ini. Kemudan dilantai dua adalah tempat tidurnya. 

Konsep dari tempat tidur di Villa ini memang konsep bersama atau rame2, jadi di lantai dua ini hanya terdapat satu ruangan dan beberapa bet atau kasur untuk beristirahat. Terdapat juga dua toilet diatas satu dan di lantai bawah satu.

Untuk Review lengkap Villa ini kalian bisa tonton di Videon di bawah ini . . .



Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis