Friday 5 February 2021

Ngilerr r r . . . ?! All New Honda PCX 160 akhirnya Louncing di Indonesia, Murah dan Worth It !

Selamat Pagi Teman2

                Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu bisa bersyukur. Pandemi msaih belum berakhir teman2, masih butuh kerja sama kita bersama agar semua cepat selesai. Ingat selalu pesan ibu, pakai masker,cuci tangan dan jaga selalu kesehatan kalian. Sesuai dengan judul artikel kali ini kita akan membahas produk baru dari AHM, ya apa lagi kalau bukan All New PCX 160 cc yang baru saja kemarin di Luncuran di Jakarta.

 



 

                Honda PCX 160 ini memang lagi ramai dibahas beberapa bulan terakhir, hal ini karena memang varian all new maxi sekuter dari Honda ini sudah duluan di Louncing di berbagai negara dan di Indonesia bisa dibilang paling terakhir. Nah ketenangan AHM dan ditambah isu yang beredar bahwa Honda PCX 160 bakal tidak louncing di Indonesia menambah rasa galau konsumen yang sudah menunggu nunggu Produk ini. Mungkin banyak dari teman2 yang pengen beli atau indent nahan dulu takutnya nanti keluar yang baru. Hahaha

                Nah akhirnya pertanyaan dan kegalauan konsumen ini terjawab sudah di hari Jumat kemarin ( 05-02-2021). AHM secara resmi meluncurkan varian baru All New Honda PCX dengan kubikasi 160 cc atau tepatnya 156,9 CC beda 2 CC dengan rivalnya. Hehe. Selain mesin baru yang disebut ESP+ yang mampu menghasilkan daya 11.8KW dan Torsi 14.7Nm, Honda PCX 160 ini juga sudah dilengkapi dengan HSTC ( Honda Selectable Torque Control ) yang berfungsi untuk membantu menyeimbangkan Roda untuk mencegah slip pada ban belakang terutama saat jalanan licin temen2.


 

 

                Hampir semua sektor Body di PCX 160 ini baru dan berbeda dari Type Sebelumnya. Lampu LED dengan desain baru sekarang terlihat lebih elegan dengan sudut sudut yang tajam dan konfigurasi nyalanya terlihat lebih cakep. Pijakan kaki untuk pengemudi sekarang lebih lebar, jadi kalau naik PCX 160 ini kalian bisa selonjoran asal gak rebahan aja. Hahaha . . . Beberapa sektor yang tidak luput dari pembaruan seperti pada Spedometer lebih lengkap, desain Velg baru, Power Charger Sekarang sudah USB dan beberapa fitur lainnya.

                Last dengan spesifikasi, desain dan mesin baru tetapi dengan Harga yang naik tidak terlalu tinggi atau bisa saya bilang Wajar. Honda PCX 160 ini sepertinya akan menjadi salah satu primadona Maxi Scoter ke depan. Kenapa gak dari dulu ya ada Motor Harga Wort it kayak Gini. Gimana nih temen2 tertarik untuk buka celengan ? Haduh Celengan Mana Celengan Goyah Celengan. Hehehe

Review Lengkap Beberapa Warna Honda PCX 160 versi Video kalian bisa cari di sini nanti.

Subscribe dulu channel pakgetmedia biar gak ketinggalan.

youtube.com/c/pakgetmedia

 

Terima Kasih

Semoga bermanfaat


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis