Saturday 16 February 2019

Membersihkan AC Mobil Menggunakan Hazecoll AC Cleaner dapat beli di tokped Masterpiece.

Selamat pagi brosis,
Salam Adventure


        Apa kabar brosis semuanya udah lama tidak bersua di blog ini ya, selama itu pula saya vakum dari acara tulis menulis karena berbagai kesibukan, dan sibuk pula dengan anak saya bocah lucu nan menggemaskan yang semakin hari semakin lucu. huehehe



        Langsung saja ya brosis pada kesempatan kali ini saya ingin membagi pengalaman saya membersihkan AC Mobil dengan menggunakan Cleaner. Berawal jika membersihkan AC Mobil harus kebengkel AC dan memakan waktu yang lama, hal semacam ini membuat saya agak kesulitan mencari waktu longgar apa lagi biasanya di sekitaran Ponorogo Bengkel ikutan Libur saat tanggal merah. huaaaaa . . . 

        Mencari cari di tokopedia.com saya menemukan Hazecool AC cleaner brosis, ya hazecool ini dalam tulisan di kemasannya diclaim bisa membersihkan kotoran yang menempel pada kisi-kisi dan filter AC. Cara penggunaanyapun cukup mudah brosis, seperti pada panduan penggunaan di kalengnya, cukup matikan mesin dan semua acc lalu semprotkan secara merata pada semua kisi-kisi AC tunggu 2 sampai 3 menit kemudian nyalakan mesin dan ACnya.

        Setelah menggunakan cairan ini beberapa kali udara AC di mobil saya terasa lebih dingin brosis, bau yang biasanya pada awal menyalakan AC juga berkurang. Dengan Harga sekitar Rp.50.000an di Masterpiece tokped. menurut saya Hazecool ini cukup rekomended untuk dibeli, untuk membersihkan AC sehari-hari jika tidak bisa ke bengkel. Selain bisa digunakan untuk AC mobil, Hazecool ini juga bisa di gunakan untuk AC di dalam ruangan brosis.

Sekian Review kali ini untuk detail penggunaan saya sudah buatkan Videonya klik link di bawah ya. jangan Lupa SUBSCRIBE, LIKE,KOMENT DAN SHARE ya borisi




Semoga bermanfaat, Salam Sukses
Selamat Jalan- jalan

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis