Friday 25 December 2015

Gunung Kidul Handayani Part 3 “Pesona Kawasan Wisata Pantai Krakal”



Selamat malam brosis,
Salam Adventure

            Setelah puas menikmati seafood bagi anda yang berwisata bersama keluarga atau membawa anak – anak sebaiknya anda juga mengunjungi Pantai Krakal. Letaknya jika anda dari Pantai Baron tadi keluar kemudian pertigaan ke kanan, ikuti saja jalan aspal dan sepanjang jalan anda pun akan banyak menemui pintu-pintu masuk pantai yang lain dan semua sudah satu tiket yang tadi kita beli, seperti kami foto dulu didepan pintu masuk pantai sepanjang sebelum lanjut ke Pantai Krakal.  :D hehehe





          Kenapa Pantai krakal sangat kami sarankan untuk anda yang bersama keluarga atau anak – anak ?. Dipantai ini bibir pantainya adalah pasir putih kemudian karang – karang laut. Terdapat juga tangga untuk ke atas bukit menikmati pemandangan laut lepas.




         Dibibir pantai ini banyak hewan – hewan laut kecil hidup diantara karang, seperti ikan kecil, bintang mengular, dan siput kecil. Jadi anak – anak anda akan sangat senang bermain di pinggir pantai mencari ikan sambil, dan anda bisa bersantai bersama istri di gazebo dipinggir pantai yang sudah disediakan lalu memesan Es degan. Segeeeerrrrr tenan :D .Ombak yang cukup tenang membuat anda tidak perlu khawatir anak-anak bermain dipantai.



        Selalu ada alasan untuk kembali ke mengunjungi Gunung Kidul, ya pasti brosis, karena 1 hari satu tiket ini tidak akan mungkin bisa di kunjungi semua. Hehehe . . . Karena sudah sore dan harus kembali ke Ponorogo kami hanya bisa mengunjungi 2 pantai,Tapi tidak apa Gunung Kidul kami pasti kembali . . .

Tentang Gunung Kidul klik :

Pantai Baron
Belalang Goreng
Jalur Pracimantoro

 Semoga bermanfaat, Salam Sukses
 Selamat Jalan- jalan

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis