Tuesday 15 October 2019

Honda Supra GTR Facelift 2019, Tail Light dan Digital Panel meter Terbaru !

Selamat pagi brosis,
Salam Adventure

     Dunia Otomotif Tanah Air setiap detik selalu dan terus berkembang brosis, dari segi model spesifikasi dan juga fitur semua pabrikan  berlomba lomba untuk memanjakan konsumen setianya. Akhirnya kita sebagai konsumen yang selalu dibuat puyeng karena pengen beli dan pecah celengan. hehehe


         Seperti akhir bulan kemarin parbikan dengan Logo Sayap mengepak dengan tag line Satu HATI ini mengeluarkan versi terbarukan dari Honda Supra GTR 150 brosis. Motor bebek super dengan mesin DOHC 150 CC ini memiliki tampilan baru, Honda GTR disegarkan tampilannya dengan beberapa perubahan brosis.


Walaupun tidak semua desain baru, akan tetapi beberapa perubahan membuat tampilan Honda GTR ini semakin sporty dan tampak lebih Garang layaknya Bebek Super Racing Look. Dari depan Lampu utama LED sekarang di beri kesan Smoke gelap lanjut ke bagian atas panel Spedo Meter Jadul Jarum dan diganti dengan Panel Ful Digital lengkap layaknya Honda Sonic. 



Lanjut ke bagian buritan Spakbor belakang memiliki desain baru dimana sekarang lampu sein yang dulunya menjadi satu dengan Stop Lamp sekarang  dipisah dibawah menyatu dengan Spakbor tetapi masih menggunakan sein bohlam biasa.

Untuk lebih detail Perubahan brosis bisa lihat video di channel youtube pakgetmedia brosis . .

 .


 


Matur Suwun
Semoga bermanfaat, Salam Sukses
Selamat Jalan-jalan.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis