Thursday 4 June 2015

Pantai Ngantep Malang Selatan ! Sedikit Gaya Offroad.haha . . .


Salam aventure,
Siang brosis,
         Kota malang ! Sebuah kota di Jawa Timur yang terkenal dengan oleh-oleh khas buah apelnya brosis. Ya di kota ini memang terkenal dengan udaranya yang cukup dingin dan sangat bersahabat dengan perkebunan.Apel, Jeruk dan sayur sayuran tumbuh subur di kota malang. Jatim Park 1,2 BNS, Eco green adalah tujuan tujuan wisatawan di kota ini.Tapi tunggu dulu brosis ternyata selain tempat-tempat wisata yang udah terkenal di Malang tadi, ternyata  banyak tempat-tempat  wisata yang keren dan patut kita kunjungi kalo kita berkunjung ke Malang brosis.:f:

          Kali ini saya bersama nyonya akan jalan-jalan ke Malang selatan yang terkenal dengan pantai-pantai yang Indah danmasih sangat alami brosis seperti kondang merak, balekambang, goa cina.Jam di hape sudah menunjukan pukul 3 pagi brosis, saya sudah terbangun lalu bersiap-siap memasang box dan perlengkapan berkendara untuk riding dari Ponorogo menuju kota Malang via Pare Kediri, perjalanan kali ini saya lakukan sendirian karena memang nyonya sudah di Malang sana, long distance brosis .wwkwkw  . .  . . Sekitar jam 8.30 sampailah di kota Malang yg masih lengang dan udaranya masih sejuk. Tak lama menjemput nyonya dan sarapan sambil menunggu temen- temen sekampusnya ngumpul, memang rencana kali ini kita akan bareng- bareng jalan-jalan ke Pantai Ngantep Malang Selatan.

         Akhirnya temen-temen sudah pada kumpul brosis. Nyalakan kontak ON dan cusss gasss !!!!Perjalanan ke pantai Ngantep sendiri sebenarnya sama dengan kearah pantai Balekambang, Bisa Lewat Jalur Kepanjen,Godang Legi lalu ke arah Batur brosis, Jalanan menuju ke batur ini cukup bagus jarang lubang dijalan.Sesampai di sebuah pertigaan, kalo brosis mau ke balekambang tinggal Lurus, tetapi kalo mau ke Pantai Ngantep brosis harus rela sedikit offroad ria melewati Jalur Lintas Selatan yang memang baru di bangun ini. Untuk menuju ke Pantai sendiri sudah ada penunjuk arah,jadi brosis g perlu takut kalo kesasar, kalopun sudah teranjur kesasar, kelihatannya sinyal GPS bisa menjangkau, dan jangan salah warga sekitarpun akan dengan senang hati membantu.Selanjutnya biar foto dan video yg berbicara brosis…hehehehe . . .








Sedikit cerita dari perjalanan kami brosis semoga bermanfaat,
Salam Jalan - jalan . . . .

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis