Wednesday, 17 June 2015

Hore . . . !!! Mumuw masuk Tabloid Ototrend



Selamat siang brosis,
Salam Adventure

          Pagi ini special brosis, kenapa special ?? karna bacaannya itu lo brosis, dimajalah otomotif terkenal OTOtrend edisi 732 yang saya baca hari ini kok kayak ada wajah yang saya kenal ya brosis, ganteng dan familiar banget =D, Lho ternyata ini foto saya brosis, =)). Alhamdulilah setelah sekian lama bermimpi suatu saat modifikasi motor saya bisa masuk majalah otomotif sekelas  OTOtrend akhirnya dengan doa dan usaha akhirnya si MUMUW bisa masuk Otre juga =D . Sempat berfikir apa mungkin motor saya dengan modifikasi Harian Touring bisa mejeng di majalah Otre?. Tentunya Sangat senang brosis ketika bisa tampil mejeng di Otre, karena biasanya yg bisa masuk di Otre adalah motor-motor dengan modifikasi Exteme, JAP style, Thai look dll yang modifnya keren an kinclong =D




      Ngobrolin modifikasi sebenernya hoby ini sudah saya senangi ketika saya masih di bangku Sekolah, motor hasil merengek dari orang tua kala itu Astre Grand sedikit-sedikit ane ubah, saat itu lagi trend variasi post brosis, yg warnanya biru atau emas mencolok =)) . Sempet dilarang dan kadang-kadang dimarahin sama orang tua kala itu kalo motornya saya utak atik protolin brosis, =D . Dan ketika sudah masuk dunia kerja hoby ini beranjut brosis, menyisihkan sebagian rezeki dari slip gaji, alhamdulilah bisa beli motor sendiri dan bisa utak atik memodifikasinya.”sak iki wes ogak onok sing seneni” =))

       Bagi saya saat ini modifikasi adalah menambah kenyamanan berkendara dan mempercantik tampilah, karena dipakai untuk harian brosis. Seperti hal nya si MUMUW (nama CB150R streetfire saya) modifikasi yg saya lakukan lebih untuk menambah kenyaman ketika saya berkendara, seperti penambahan box, cakram lebar,dan stang yg lebih tinggi. Maklum brosis trayek si MUMUW antar kota antar propinsi. =D .

      Last modifikasi memang hoby yg menyenangkan apalagi bisa nongol dimajalah, suatu kebanggaan tersendiri brosis. Akan tetapi semua ada tempat dan peruntukannya brosis.Jadi jangan sampai motor yg speknya buat kontes dipake dijalan raya, motor dengan spek balap dipake harian =D, bisa membahayakan pengendara dan pengguna jalan lain brosis. Safety harus nomor satu walaupun motor kita dimodifikasi. Terima Kasih buat OTOtrend modifikasi saya ditampilkan, Special thank Buat Mas Nanda Otre =D



          Pakgetmedia.com mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 H,mohon maaf atas segala khilaf dan dosa.

Semoga bermanfaat, Salam Sukses
Selamat Jalan- jalan
 

No comments:

Post a comment

Tinggalkan komentar brosis