Saturday, 19 October 2013

MIE AYAM NIKMAT DARI KAKI LIMA

 Assalamualaikum
Salam Sejahtera untuk kita semua.

Met malem mas bro dan mbak sis semua, malem minggu yang dingin ya hari ini, setelah tadi sore sempet terguyur hujan khususnya untuk daerah ponorogo dan sekitarnya, entah sama atau g di daerah agan agan sekalian.

Oke ngomongin ujan pasti dingin, kalo dingin enaknya yang anget anget,ye kagak??hehehe

Setelah muter muter di kota kelahiran ane mas bro, capek juga perut juga mulai berteriak teriak sepertinya jam beker udah menunjukkan alarm makan siang. Kagak di rencana juga sih kebetulan aja di depan lampu merah ada papan tulisan Mie Ayam dan Bakso Cemoro, Letaknya Setelah lampu merah sukowati Ponorogo Kalo mas bro smua dari arah Madiun. Mampir aja dah ane, karna udah laper bener,

Langsung aje pesen Mas Mie 2 sama Es teh,Lho kok 2,iya ane sama calon bini.hehehe. . . 
dan beberapa menit kemudian TARAAA . . . .

 Semangkuk Mie Ayam dengan Sayur sawi ijo sangat menggugah selera mas bray. Emang ini salah satu makanan favorit ane sih, Isinya standart mie,pake sayur sawi ijo, trus ayam yg di bumbu sedemikian rupa, menurut ane mas bro Mie ayam dimana mana entah pake bakso atau gak, rasanya hampir mirip2, tapi dari survei pribadi ane, trus kata temen temen juga, mie ayam yg lebih enak itu yg di warungnya ada spanduk Tunggal rasa, atasu kalo g mie ayam wonogiri. Denger denger dan katanya sih wonogiri itu asal pendagang mie ayah paling enak, yang merantau di berbagai daerah untuk memasarkan mie nya, bahkan kata salah satu penjual mie ayam wonogiri di tempat ane, didesa mereka semua orang memproduksi mei ayam, dan ciri yg paling khas selain bumbu ayam adalah mereka selalu membuat sendiri mie nya g beli yg lansung dari pabrik, jadi bisa dipastikan rasa dari mie akan jauh lebih enak.



Monggo mas bro di coba dan disurvei sendiri,
semoga manfaat,eits lebih enak lagi kalo makannya berdua kayak gni mas bro mbak sis. . .ehehehe . . .

No comments:

Post a comment

Tinggalkan komentar brosis