Monday 30 May 2022

Camping Seru & Kekinian di Tawangmangu Wonderpark Karang Anyar Jawa Tengah

Selamat Pagi Teman Teman

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Kali ini pakgetmedia bersama keluarga sedang berada di Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah teman2. Tawangmangu adalah sebuah daerah di kaki Gunung Lawu yang sudah terkenal selain kondisi alamnya yang indah juga karena udara yang sejuk dingin dan menjadi spot Jalan2 dan sunmori temen2 penghobi motor. Tawangmangu juga merupakan daerah perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengan antara Kabupaten Magetan dan Kabupaten Karangannyar disana juga ada dua pos pendakian Gunung Lawu yaitu Cemoro Sewu dan Cemoro Kandang.



Nah tapi kali ini kita tidak lagi sunmori apa lagi mau mendaki Gunung Lawu. Hehe . Tapi kali ini pakgetmedia bersama keluarga sedang ingin menginap di Glamping Tawangmangu wonderpark teman2. Selain untuk mengajak liburan keluarga dan juga melepas kepenatan bekerja kalo bahasa sekarangnya Hiling. Haha . Kami kesana juga tidak lepas dari dunia perkontenan, dimana pakgetmedia ingin juga menyajikan informasi tentang dunia wisata, dunia jalan2 dan staycation seperti cita cita awal ketika dulu blog sederhana ini dibuat. 



Tawangmangu wonder park berada di Jalan Ombang Ombang No.02 Blumbang, Tawangmangu Jawa Tengah kalau tidak tau dimana tempatnya tidak perlu khawatir tinggal klik Google maps titiknya sudah akurat ya teman2. Tawangmangu Wonder park adalah lokasi wisata camping ground keluarga dengan berbagai macam fasilitas. Seperti Villa, Glamping, Outbond, Resto, Jeep dan masih banyak lainnya. Eh tapi disini wisata halal ya, artinya kalo kalian mau camping disini berdua saja harus suami istri, hahaha




Nah kesempatan kali ini kita menginap di Glamping TawangMangu Wonderpark dengan harga 450rb untuk weekend, sebagai tambahan informasi sebaiknya kalian WA dulu sebelum kesana kalau mau sewa villa ataupun Glamping karena biasanya penuh. Saat kami kesana saja seblumnya kami WA dulu dan sudah penuh kemudian paginya dikabari kalau ada cancelan 1 Room dan itu yang kami ambil akhrinya.

Dengan membayar 450rb untuk sewa Glamping 1 malam kita sudah mendapatkan fasilitas Sarapan untuk 2 orang yang diantar ke kamar. Kemudian kita bebas mendirikan tenda di samping glamping dan juga bisa sewa tenda ditempat kalau kalian tidak membawanya. Jadi seru sorenya bisa masak2 berkemah ditenda tapi tidurnya di Glamping. Hehe. . . 



Untuk Fasilitas didalam Glamping tidak ada yang istimewa, kita dapat kasur yang nyaman, kamar mandi air hangat, ada TV dan perlengkapan air panas dan kopi komplit. Glamping ini tentu saja tanpa AC ya teman2 karena suhu di Tawangmangu sendiri sudah sejuk dan cenderung dingin saat malam hari.

Nah Review Lengkap tentang Glamping Tawangmangu Wonderpark ini bisa kalian cek di Channel Youtube kamii dibawah ini 





Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis