Tuesday 21 June 2022

Cakep Lawan Kyoto!! Unboxing & Review Helm ZEUS ZS627, Helm Half Face Terbaru Zeus 2022

 Selamat Pagi Teman Teman,

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat dan selalu dapat bersyukur. Helm merupakan piranti wajib ketika kalian atau kita berkendara menggunakan sepeda motor, bukan hanya biar tidak ditilang bapak polisi melainkan juga sebagai piranti keselamatan diri saat berkendara. Helm juga berkembang dengan berbagai model dan juga penggemar bahkan komunitas pecinta helm juga ada.




Kali ini kita akan membahas tentang helm terbaru dari pabrikan Helm ZEUS. Zeus ZS627 adalah seri helm terbaru dari Zeus di type Half Face teman2. Dengan desain baru yang fress dan beda dari type2 sebelumnya kemudian dipadu dengan pilihan warna yg kekinian Zeus ZS627 ini dibandrol dengan harga 700rban.





Build Quality Helm Zeus ini memang sudah tidak diragukan rapi dan bagus. Lekukan desainnya terlihat elegan tidak berlebihan dan dipadu dengan pilihan warna yang pas. Pilihan warna dari Zeus Zs627 ini yang tersedia saat ini masih warna Solid saja, ada warna Purple, Grey, Putih dan juga hitam. Nah yang kita beli kali ini adalah warna Grey Glossy teman teman cakep kan.haha. Link pembelian kalian bisa klik disini.









       Helm Zeus ZS627 ini adalah heLm half face dari zeus dengan 4 buah fentilasi dibagian atas kemudain 2 lubang pembuangan dibagian samping belakang. Untuk Visornya sendiri masih menggunakan visor biasa belum flat visor. ZS 627 ini juga helm half face dari zeus yang meninggalkan fitur double visor, jadi bagi kalian yang menerjang sinar matahari wajib hukumnya memakai kacamata. Hehe




Untuk Busanya sendiri cukup nyaman dengan fiting yang pas, artinya katika kalian pakai ukuran M di helm lain di Zeus ZS627 ini juga M ukurannya dan untuk beratnya sendiri 1.2kg kurang lebih. Busa interior dari Zeus ZS627 ini sudah dilengkapi dengan lubang intercom ya teman2. Jadi bagi kalian yang pakai intercom langsung tinggal tancap.

Untuk Video Review Lengkap tentang Helm ini bisa kalian tontong di Link dibawah ini




Terima Kasih

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar brosis